kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pertamina kembali menebar promo, beli pertamax sekarang bisa hemat Rp 250 per liter


Senin, 12 Oktober 2020 / 08:50 WIB
Pertamina kembali menebar promo, beli pertamax sekarang bisa hemat Rp 250 per liter
ILUSTRASI. Konsumen tersebut berkesempatan mendapat harga Pertamax lebih hemat Rp 250 per liter.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah promo cashback 30% bulan lalu, PT Pertamina (Persero) memberikan promo harga khusus untuk pembelian Pertamax di bulan Oktober ini.

Khusus di tanggal 12--31 Oktober 2020, Pertamina memberikan harga khusus bagi konsumen yang membeli Pertamax. Konsumen tersebut berkesempatan mendapat harga Pertamax lebih hemat Rp 250 per liter.

“Caranya dengan melakukan pembayaran secara nontunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina, maka langsung mendapatkan harga khusus lebih hemat Rp 250 per liter,” ujar Putut Andriatno, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading Pertamina dalam siaran pers, Senin (12/10).

Program ini bisa dinikmati oleh konsumen yang melakukan pembayaran melalui MyPertamina di SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi tersebut di seluruh Indonesia. Daftar SPBU untuk program promo ini bisa dilihat di website mypertamina.id.

Baca Juga: Pertamina telah operasikan 41 Pertashop di Jawa Barat hingga awal Oktober

“Tentunya program-program ini merupakan wujud komitmen Pertamina untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, baik dari sisi kualitas bahan bakar maupun keuntungan menarik untuk konsumen setia,” imbuh Putut.

Bagi konsumen yang belum mengunduh aplikasi MyPertamina, cukup kunjungi google play atau apps store untuk mengunduh aplikasi MyPertamina dan nikmati berbagai keuntungan menarik, karena masih sangat banyak promo yang akan bisa didapatkan.

Untuk informasi program dan mekanisme lebih lanjut dapat menghubungi Pertamina Call Center 135.

Baca Juga: Pertamina Memprediksi Pertumbuhan Pemakaian Pertamax Naik Dua Kali Lipat dari Premium

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×