kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45725,83   16,46   2.32%
  • EMAS914.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Pertemukan pemilik brand dengan penyedia jasa iklan dalam platform Ads Mall


Minggu, 22 Maret 2020 / 17:41 WIB
Pertemukan pemilik brand dengan penyedia jasa iklan dalam platform Ads Mall
ILUSTRASI. Ads Mall yaitu aplikasi advertising berbasis E-Commerce 

Reporter: Ratih Waseso | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna optimalisasi informasi tentang barang dan jasa yang dihasilkan produsen ke konsumen dalam sebuah kegiatan bisnis dibutuhkan advertising, yang di era serba digital menjadi hal yang sangat penting dilakukan.

Salah satu advertising yang bisa dilakukan adalah penggunaan iklan baik tradisional maupun digital yang bisa membantu pemasaran secara cepat dan terukur.

Namun tak dipungkiri terkadang pelaksanaan di lapangan, masih ada beberapa hambatan saat pemasangan iklan yang ditemui pemegang brand maupun advertising agency.

Misalnya proses panjang dan rumit, teknologi yang lama, pajak yang tinggi, biaya iklan yang mahal, sulitnya mengetahui laporan, dan lokasi iklan yang statis.

Baca Juga: Upaya Paket ID meraup peluang dari teknologi rantai pasok

Menanggapi permasalahan tersebut Chief Executive Officer PT Kirbat Baru Indonesia, Yohanes Rocky merintis platform Ads Mall yaitu aplikasi advertising berbasis E-Commerce dan resmi meluncur pada Februari lalu.

Di bawah bendera PT Kirbat Baru Indonesia, Ads Mall kini sudah miliki partner atau penyedia jasa iklan sekitar 700 akun yang terdiri dari agency advertising, media, bahkan influencer.

Keseluruhan partner Ads Mall memiliki total 4.000 item produk media iklan seperti billboard, sosial media, portal berita, televisi, radio, koran, tabloid, dan lainnya.

"Kami sudah jalan sejak tahun lalu antara bulan September atau Oktober sebenarnya, tapi masih tahap semi online, resmi full online tahun ini," kata Yohanes kepada Kontan.co.id, Minggu (22/3).

Saat ini sudah ada 500 pengguna yang teregister. Ads Mall tersedia di Android dan rencananya dua bulan lagi akan meluncur di iOS.

Yohanes menerangkan keunggulan Ads Mall selain lebih praktis dimana brand dapat memilih langsung vendor jasa iklan mereka sesuai kebutuhan juga unggul dalam transparansi harga.

Baca Juga: Ceklab dan Etanee membuka pintu injeksi modal dari investor

Selain itu klien akan dapatkan manfaat seperti pelacakan efektivitas periklanan, proses mudah dan praktis, laporan real time, pengelolaan secara online, dan laporan yang komprehensif.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag

TERBARU

[X]
×