Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Minat masyarakat terhadap mobilitas ramah lingkungan terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Tren penggunaan sepeda - baik untuk olahraga, komuter harian, maupun gaya hidup - mendorong para pelaku industri memperkuat kehadiran mereka di ranah digital.
Sebagai bagian dari ekosistem sepeda di Indonesia, ATR Cycling misalnya, memperkuat kehadirannya melalui situs resmi atrcycling.com serta kanal marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Blibli.
Perusahaan yang berada di bawah PT Bintang Mas Lestari sejak tahun 2019 ini menyediakan berbagai jenis sepeda. Mulai dari sepeda anak, sepeda gunung, BMX, sepeda lipat hingga sepeda listrik—beserta aksesori dan suku cadang.
Baca Juga: Penjualan Sepeda Motor Tahun 2025 Diprediksi Stagnan, Ini Penyebabnya
Menurut Winston Mulyadi, Direktur PT Bintang Mas Lestari, langkah tersebut untuk menyesuaikan diri dengan pola belanja konsumen yang semakin digital. “Ten mobilitas hijau dan gaya hidup aktif akan terus bertumbuh,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (2/12).
Melalui penguatan platform digital ini, ATR Cycling ingin memberi lebih banyak ruang bagi konsumen untuk membandingkan dan memilih produk sesuai kebutuhan mereka. Kehadiran sepeda listrik di dalam portofolio produk juga mencerminkan meningkatnya permintaan terhadap pilihan transportasi yang lebih sehat dan ramah lingkungan di berbagai kota.
Selanjutnya: The Price of Confession, Sinopsis & Jadwal Tayang Drakor Kim Go Eun di Netflix
Menarik Dibaca: Promo Alfamart Personal Care Fair 1-15 Desember, Garnier-Scarlett Diskon sampai 45%
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News












