kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45845,50   -13,12   -1.53%
  • EMAS1.342.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perusahaan Minuman Teh Buah Sweet7 Asal China Buka Gerai Pertama di Indonesia


Sabtu, 15 Juni 2024 / 14:00 WIB
Perusahaan Minuman Teh Buah Sweet7 Asal China Buka Gerai Pertama di Indonesia
Gerai pertama Sweet7 di Jakarta telah resmi dibuka hari ini pada Jumat 14 Juni 2024 di Mall Gandaria City Lantai UG, Jakarta Selatan.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sweet7, jaringan minuman teh buah asal China yang telah menjadi best seller selama tujuh belas tahun dan memiliki lebih dari 1.500 kedai, kini merambah pasar Indonesia.

Jakarta menjadi kota pertama di Asia yang dipilih untuk ekspansi brand teh buah terkenal ini, yang dikenal menggunakan bahan alami.

Gerai pertama di Jakarta resmi dibuka pada 14 Juni 2024 di Mall Gandaria City Lantai UG, Jakarta Selatan. Acara Grand Opening dihadiri oleh jajaran direksi, termasuk influencer Natasha Wilona, awak media, dan para pelaku gaya hidup sehat.

Baca Juga: Pasar Minuman Teh Makin Berkembang, Frestea Terus Berinovasi dengan Rasa

Sweet7 hadir di Indonesia dengan konsep minuman teh berbahan buah asli yang mendukung gaya hidup sehat.

"Kami melihat bahwa gaya hidup sehat mulai mendapat perhatian lebih di masyarakat. Sweet7 menggunakan buah-buahan asli yang selalu fresh agar semua produk terjaga rasa dan kealamiannya. Kami berharap Sweet7 bisa menjadi alternatif pilihan bagi pelaku hidup sehat yang tetap ingin bisa mengonsumsi minuman manis,” ujar Riyanto Cheung, Direktur Sweet Seven Indonesia seperti dikutip dalam siaran pers, Sabtu (15/6).

Ia menambahkan bahwa dengan menyediakan teh buah asli untuk mendukung gaya hidup urban yang sehat, Sweet7 siap menjadi bagian dari kehidupan warga Jakarta.

Menu Sweet7 menghadirkan menu signature legendaris seperti Mango Pomelo Sago Series yang berbahan dasar mangga segar. 

Baca Juga: Suka minum Tehbotol? Ini sejarah Tehbotol Sosro dan kekayaan pendirinya

Selain itu, ada menu yang diciptakan khusus untuk kehadiran Sweet7 di Jakarta, yaitu Jakarta Limited Series yang berbahan dasar kelapa, bahan populer di daerah tropis. Ada juga Fruity Fusion Ball Series yang menyajikan buah-buahan seperti mangga, alpukat, dan buah naga dalam kemasan berbentuk bola.

Selain menu, outlet pertama Sweet7 di Gandaria City juga memiliki sentuhan desain spesial. Dengan elemen desain modern, Sweet7 menghadirkan ruang hangat yang memberikan pengalaman minum teh buah autentik dan unik bagi pelanggan.

Untuk memeriahkan kehadirannya di Indonesia, Sweet7 menawarkan banyak promo menarik. Para pelanggan bisa datang ke gerai Sweet7 di Gandaria City untuk mendapatkan berbagai promo dan merasakan pengalaman minum teh buah yang unik.

Baca Juga: ITHA jembatani produsen dongkrak ekspor ke negeri Kanguru

Berdiri sejak tahun 2006, Sweet7 kini telah memiliki lebih dari 1500 gerai yang tersebar di 135 kota di seluruh area China. Berbeda dengan minuman teh pada umumnya, Sweet7 menawarkan pengalaman menikmati teh buah berkualitas berbahan dasar alami. 

Produk andalan Mango Sago Pomelo menjadi best seller selama 17 tahun & dianugerahi oleh Frost & Sullivan Award sebagai the first cup Mango Sago Pomelo. Selain di Indonesia, Sweet7 saat ini beroperasi di China, Amerika Serikat, dan Kanada.

Selanjutnya: Kunjungi BRI REI EXPO Manado 2024, Dapatkan Bunga KPR Mulai 3,25% per Tahun

Menarik Dibaca: Reebok Buka Gerai di Grand Indonesia dan Living World Kota Wisata Cibubur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×