kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Petrindo Jaya Kreasi Teken MoU dengan Cokal Limited dari Australia


Rabu, 06 Maret 2024 / 17:14 WIB
 Petrindo Jaya Kreasi Teken MoU dengan Cokal Limited dari Australia
ILUSTRASI. Suasana pencatatan perdana saham PT Saptausaha Gemilangindah Tbk (SAGE), PT Teknologi Karya Digital Nusa Tbk (TRON), dan PT Petrindo Jaya Kreasi Tbk (CUAN) di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta (8/3/2023)


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  PT Petrindo Jaya Kreasi Tbk (CUAN) menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding dengan Cokal Limited, perusahaan pertambangan batubara yang terdaftar secara publik di ASX Australia.

MoU tersebut menandai kemitraan strategis yang bertujuan untuk pengembangan infrastruktur dan optimalisasi transportasi batubara  di Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah.

Daniel Laurente, Direktur Petrindo mengatakan, pihaknya menyambut baik kolaborasi dengan Cokal Limited tersebut. Ia bilang, inisiatif itu memberikan akselerasi untuk memulai dan meningkatkan aset pertambangan batubara yang dimiliki oleh Petrindo dan Cokal. 

Baca Juga: Laba Golden Eagle (SMMT) pada 2023 Merosot 32,53% Jadi Rp 244 Miliar

“Hal ini juga menegaskan komitmen kami untuk meningkatkan efisiensi operasional dan integrasi rantai pasok Petrindo, yang pada akhirnya akan memberikan nilai tambah bagi para pemangku kepentingan kami,” kata dia dalam keterangannya resminya, Rabu (6/3).

Ia menambahkan,  MoU itu memperkuat integrasi rantai pasok Petrindo dan efisiensi operasional PT Daya Bumindo Karunia, yang terletak bersebelahan dengan PT Bumi Barito Mineral, yang dimiliki oleh Cokal. Akses ke infrastruktur adalah kunci untuk operasi Petrindo dan melalui MoU ini, Petrindo akan secara signifikan mengoptimalkan efisiensi transportasinya di daerah operasionalnya.
 

Selanjutnya: Bulu Mata Rontok? Coba 5 Bahan Alami untuk Melebatkan Bulu Mata

Menarik Dibaca: Bulu Mata Rontok? Coba 5 Bahan Alami untuk Melebatkan Bulu Mata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×