kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Piaggio Indonesia bangun diler di Bali


Jumat, 14 Desember 2018 / 17:15 WIB
 Piaggio Indonesia bangun diler di Bali
Pembukaan diler baru Piaggio di Bali


Reporter: Agung Hidayat | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Piaggio Indonesia memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dengan membuka diler di Nusa Dua, Bali. Setelah meresmikan diler baru di Denpasar dan Gianyar, pembukaan diler PT Piaggio Indonesia kali ini menggaet rekan lokal PT Tiara Indah Abadi.

Ini merupakan kolaborasi kelima Piaggio dengan perusaahan tersebut di pulau Bali. Dengan dibukanya diler ini diharapkan bakal memperluas jaringan distribusi bagian selatan pulau Bali untuk solusi mobilitas premium.

“Sepanjang tahun 2018, pertumbuhan dan perkembangan menjadi fokus dan menjadi prioritas utama kami,” tutur Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia dalam rilis media yang diterima Kontan.co.id, Jumat (14/12).

Diler showroom terbaru ini dibangun diatas lahan seluas 565 meter persegi dan menjadi manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy, yang menjadi salah satu showroom diler terbesar dengan konsep Motoplex.

Motoplex membawa konsep 3S (Sales, Service, and Spare parts) dimana diler akan membantu pelanggan menemukan produk paling tepat dan sesuai dengan kebutuhan, sekaligus memberikan perawatan sepeda motor dalam pelayanan berkonsep satu atap.

Kurniawan Adinata, Direktur Pemasaran PT Tiara Indah Abadi, menjelaskan bertambahnya diler ini sebagai bentuk perseroan siap menghadapi tantangan baru dan menawarkan solusi mobilitas dengan pelayanan di bagian selatan pulau Bali.

"Ini adalah peluang besar dan merupakan kebanggaan bagi kami untuk menjadi bagian dari brand yang kuat dan kami berharap dapat mencapai kesuksesan dengan menambah diler kami di Pulau Dewata," katanya.

Pembukaan diler ini masih dalam rangka melanjutkan kemeriahan Vespa Primavera 50th Anniversary, Piaggio akan mengadakan celebration ride bersama dengan komunitas Vespa di pulau Bali, pada Sabtu 15 Desember 2018, dengan Vespa Primavera edisi 50th Anniversary yang ikonik akan mengikuti riding. 

Celebration ride bersama dengan komunitas Vespa akan melewati dan mengunjungi tempat-tempat ikonik yang telah menjadi simbol identitas pulau Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×