kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

PIlih paket telepon sendiri dengan TekTok Indosat


Senin, 06 April 2015 / 22:19 WIB
PIlih paket telepon sendiri dengan TekTok Indosat
ILUSTRASI. Asosiasi akan menyediakan produk dan agen berkualitas


Reporter: Agustinus Beo Da Costa | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Perusahaan telekomunikasi PT Indosat Tbk menghadirkan layanan yang bisa membuat pelanggan prabayar lebih leluasa mengatur sendiri penggunaan layanan komunikasi. Dengan tagline "Semua Terserah Gue", Indosat meluncurkan layanan TekTok Mobile.

Menggunakan TekTok Mobile, pengguna akan memilih layanan tepat guna, karena menentukan sendiri besaran kuota data, durasi bicara dan SMS. 

TekTok Mobile tersedia sepenuhnya secara online. Cukup akses www.tektokmobile.com dari PC atau mobile, kemudian lakukan registrasi, maka pelanggan dapat memilih sendiri layanan-layanan yang dibutuhkan. 

Dengan menentukan sendiri besaran kuota data, durasi bicara dan SMS ke sesama maupun antar operator, serta memilih sendiri nomor kartu yang ingin digunakan, pelanggan akan mendapatkan paket telekomunikasi yang unik dan eksklusif. Selain itu, kuota-kuota tersebut dapat digunakan sepanjang hari tanpa ada batasan maupun ketentuan sehingga pelanggan betul-betul dapat mengatur sendiri penggunaan TekTok Mobile dan merasakan langsung nilai terbaik untuk kebutuhan komunikasinya.

Alexander Rusli, Presiden Direktur and CEO Indosat, mengatakan, inovasi TekTok Mobile merupakan yang pertama di Indonesia. "Kami gembira menjadi pelopor layanan ini dan semoga dapat memberikan manfaat besar bagi pelanggan dan masyarakat,” ujar Alexander dalam siaran pers, Senin (6/4).

Semua aktivitas TekTok Mobile dilakukan secara online, mulai dari proses registrasi, memilih paket layanan, memilih nomor, melakukan pembayaran serta memeriksa saldo virtual account dan kuota. Ini menjadikan TekTok Mobile sebagai produk telekomunikasi pertama di Indonesia yang seluruhnya tersedia secara online, sementara kartu perdana akan dikirimkan ke masing-masing pelanggan. 

Setiap pelanggan TekTok juga akan tergabung dalam komunitas online, menjadi bagian dari tumbuh-kembang TekTok Mobile dengan saling membantu memecahkan pertanyaan-pertanyaan sesama pelanggan dan  secara otomatis akan meningkatkan layanan TekTok Mobile.

Aktivitas para pelanggan di forum komunitas maupun portal TekTok Mobile akan mendapatkan point reward yang nantinya dapat ditukarkan dengan paket-paket layanan TekTok Mobile maupun merchandise-merchandise eksklusif. Beberapa aktivitas lain seperti, berperan aktif dalam memberikan saran untuk pengembangan TekTok Mobile, membantu dan memberikan solusi untuk menjawab kendala pengguna lain, merekomendasikan teman untuk bergabung menggunakan TekTok Mobile, menciptakan paket yang digemari oleh pelanggan-pelanggan lain, dan sebagainya.

Untuk metode pembayaran atau mengisi virtual account, pelanggan bisa dilakukan melalui Galeri Indosat dan Alfamart, juga bisa melalui transfer via ATM, mobile banking, internet banking, dan model transfer lainnya. Dan untuk pengiriman kartu perdana bekerja sama dengan PT Pos Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×