kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45889,80   -6,05   -0.68%
  • EMAS1.327.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Podomoro Tenjo Luncurkan Rumah Harga Rp 220 Juta untuk Millenial


Kamis, 25 Januari 2024 / 18:50 WIB
Podomoro Tenjo Luncurkan Rumah Harga Rp 220 Juta untuk Millenial
ILUSTRASI. Agung Podomoro meluncurkan Millennials Home serta Ruko Lenzia Arcade dalam pameran bertajuk Fantastic New Year yang mulai digelar dari 23 Januari ? 4 Februari 2024 di Atrium LG Central Park Mall, Jakarta.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk melalui proyeknya Kota Podomoro Tenjo meluncurkan produk hunian dan ruko baru untuk menjawab kebutuhan para millenial. Rumah yang dihadirkan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 220 juta.

Produk hunian yang diluncurkan diberi nama Millennials Home, sedangkan ruko terbarunya bertajuk Ruko Lenzia Arcade. Peluncuran tersebut digelar saat pembukaan pameran Fantastic New Year yang bakal berlangsung selama periode 23 Januari – 4 Februari 2024 di Atrium LG Central Park Mall, Jakarta.  

Chief Marketing Officer Kota Podomoro Tenjo, Zaldy Wihardja mengatakan, peluncuran Millennial’s Home dan Ruko Lenzia merupakan respon perseroan atas permintaan hunian dan tempat usaha yang terus meningkat di wilayah barat Jakarta seperti Serpong, Tangerang, hingga Tenjo. 

“Harga lahan di Tenjo yang relatif lebih terjangkau dibanding wilayah sekitar, menjadikannya sangat menarik bagi konsumen end user maupun investor. Dengan kenaikan harga tahunan yang cukup signifikan, Kota Podomoro Tenjo akan menjadi aset investasi yang berharga bagi pemiliknya,” kata Zaldy dalam keterangan resminya, Kamis (25/1).

Zaldi bilang, tren permintaan properti dari generasi milenial terus mengalami lonjakan. Menurutnya, Millennial’s Home merupakan pilihan terbaik bagi para milenial yang ingin memiliki rumah pertama. 

Baca Juga: Agung Podomoro Land Masih fokus Melanjutkan Pengembangan Proyek Eksisting

Produk baru tersebut nantinya juga menikmati fasilitas kawasan yang sudah dihadirkan Kota Podomoro Tenjo, diantaranya club house, area bermain anak, jogging track, dan zona sepeda yang terletak di sepanjang jalan. 

Untuk memudahkan aksesibilitas penghuni dari Tenjo menuju Jakarta maupun sebaliknya, Kota Podomoro Tenjo tengah membangun Grand Transit Oriented Development (TOD), yang diapit dua stasiun sekaligus yakni Stasiun Tigaraksa dan Stasiun Tenjo. 

Fasilitas tersebut ditargetkan mulai beroperasi pada tahun ini.  "Hadirnya Grand TOD akan menjadikan Kota Podomoro Tenjo sebagai kawasan terpadu yang mengkoneksikan area hunian, komersial, dan transportasi umum," kata Zaldi.

Sementara peluncuran Ruko Lenzia Arcade dilakukan sejalan peningkatan jumlah penghuni di Kota Podomoro Tenjo. Permintaan terhadap tempat usaha, area komersial juga meningkat. 

Baca Juga: Agung Podomoro (APLN) Sambut Baik Insentif PPN DTP Properti

Ruko Lenzia terletak di kawasan Cluster Deluxe. Properti komersial tersebut ditawarkan dalam dua tipe, yakni 1 lantai dan 2 lantai multi konsep dan fasad, yang dijual dengan harga mulai dari Rp 500 juta. 

“Secara bisnis, ruko di Kota Podomoro Tenjo memiliki prospek potensial karena mempunyai target konsumen yang besar. Hunian tapak Kota Podomoro Tenjo  telah terjual lebih dari 5.500 unit dan jumlah ini akan terus berkembang seiring dengan peluncuran Millennial’s Home. Dengan bertambahnya area komersial ini, tentunya akan mempercepat roda perekonomian setempat,” tambah Zaldy. 

Kota Podomoro Tenjo juga menawarkan berbagai promo menarik mulai dari kemudahan pembelian tanpa uang muka, sehbingga bisa langsung akad dengan angsuran mulai dari Rp 1,8 juta melalui bank yang telah bekerja sama dengan Agung Podomoro. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×