kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Polytron Fox-R Terdaftar Sebagai Motor Listrik Bersubsidi


Senin, 25 September 2023 / 16:24 WIB
Polytron Fox-R Terdaftar Sebagai Motor Listrik Bersubsidi
ILUSTRASI. Motor listrik Polytron Fox-R terdaftar sebagai motor listrik bersubsidi


Reporter: Dimas Andi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan pembuat motor listrik dengan nama brand Polytron, PT Hartono Istana Teknologi (Polytron) menyatakan motor listrik Polytron Fox-R terdaftar sebagai motor listrik bersubsidi.

Seperti diketahui, pemerintah menyelenggarakan program subdisi untuk motor listrik yang bertujuan mendorong penggunaan kendaraan zero emisi dan mengurangi dampak negatif pada kualitas udara dan kesehatan manusia. Selain itu, program subsidi motor listrik juga bertujuan untuk membuat motor listrik lebih terjangkau bagi masyarakat.

Menurut kebijakan dari pemerintah, seluruh masyarakat Indonesia bisa berkesempatan mendapatkan subsidi motor listrik hingga Rp 7 juta hanya untuk 1 unit/KTP.

Baca Juga: Mirip PCX / NMAX, Harga Motor Listrik Polytron FOX-R Mulai Rp 13 Jutaan

Christopher A. Wirawan, sebagai perwakilan dari Polytron EV, menyambut baik langkah-langkah ini. Polytron mendukung inisiatif pemerintah dalam mempromosikan penggunaan motor listrik sebagai solusi untuk menjaga kualitas udara yang lebih baik.

Ia menambahkan, dengan program subsidi ini, Polytron yakin lebih banyak orang akan memiliki akses ke motor listrik, seperti motor listrik Fox-R yang telah ditetapkan sebagai salah satu motor listrik yang memenuhi syarat untuk program subsidi.

"untuk harga motor listrik POLYTRON Fox-R di Jabodetabek dari Rp 20.5 jutaan menjadi Rp 13.5 jutaan. Sementara untuk di luar Jabodetabek harga dari Rp 21 juta menjadi Rp 14 juta." kata Christopher dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Senin (25/9).

Baca Juga: Polytron Realisasikan Penjualan Motor Listrik 1.300 Unit per Agustus 2023

Selain subsidi, Polytron EV juga memperkenalkan program sewa baterai untuk motor listrik Fox-R. Christopher mengakui bahwa harga baterai motor listrik dapat menjadi hambatan bagi beberapa orang.

"Dengan program sewa baterai, pelanggan dapat menikmati motor listrik dengan pembayaran bulanan yang terjangkau, termasuk penggantian baterai jika diperlukan," pungkas Christopher.

Selanjutnya: Mulai Dulu, Ini 9 Aktivitas untuk Mengurangi Stres dan Cemas Berlebihan

Menarik Dibaca: Catat 12 Cara Mengatasi Baterai HP Cepat Habis dan Penyebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×