kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45845,50   -13,12   -1.53%
  • EMAS1.342.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Populerkan Motor Listrik, ALVA Tambah Gerai Baru di Bandung


Minggu, 12 November 2023 / 09:23 WIB
Populerkan Motor Listrik, ALVA Tambah Gerai Baru di Bandung
ALVA Experience Center di Bandung.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. ALVA mengumumkan kehadiran ALVA Experience Center (AEC) Bandung, tepat di salah satu pusat aktivitas masyarakat Kota Bandung, Jawa Barat. Sebelumnya, ALVA telah membuka ALVA Experience Center di Semarang dan Surabaya secara berturut-turut.

ALVA percaya bahwa animo masyarakat di Jawa Barat sangat besar dalam menyambut kehadiran AEC yang mengusung konsep berbeda. Bangunan ini bukan sekadar tempat penjualan dan servis motor listrik ALVA, melainkan juga diperuntukkan sebagai pusat edukasi dan informasi mengenai kendaraan listrik serta dampak positifnya terhadap lingkungan.

ALVA sangat bersemangat bisa turut menghadirkan pusat edukasi dan informasi kendaraan listrik lewat pembukaan ALVA Experience Center di Bandung.

"Seperti di beberapa kota terdahulu, kami berharap konsep ALVA yang dikenal sebagai game changer dalam menghadirkan solusi gaya hidup dan mobilitas dapat menciptakan sebuah ekosistem mobilitas yang mampu menjadi solusi menyeluruh bagi para konsumen di Jawa Barat” tutur Purbaja Pantja, President Director PT Ilectra Motor Group yang menaungi ALVA dalam siaran pers yang diterima Kontan, Sabtu (11/11).

Baca Juga: Jadi Produsen Baterai Kendaraan Listrik, Indika Energy (INDY) Bentuk Anak Usaha Baru

AEC juga menjadi fasilitas bagi para konsumen untuk melakukan uji coba motor listrik ALVA, melakukan pembelian motor ALVA, berdiskusi mengenai pilihan pembiayaan yang fleksibel, serta mengisi ulang daya baterai kendaraan.

Purbaja menyebut, kehadiran ALVA di lebih banyak titik di Pulau Jawa merupakan komitmen untuk berkontribusi lebih maksimal mendorong percepatan elektrifikasi, khususnya di Jawa Barat.

"Kami sangat optimis dengan inisiatif ini, karena masyarakat Jawa Barat bukan hanya menjadikan motor sebagai moda transportasi utama, tetapi juga menjadikan motor sebagai objek kegemaran dan dorongan berkomunitas, sehingga sangat sejalan dengan visi-misi dan semangat yang ALVA usung,” imbuh dia.

Motor listrik ALVA dibanderol seharga Rp37.950.000 untuk ALVA One dan Rp43.950.000 untuk ALVA Cervo untuk area Jawa Barat. Masing-masing telah memiliki nilai TKDN lebih dari 40% dan terkualifikasi untuk mendapatkan program bantuan pemerintah sebesar Rp 7 juta per pembelian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×