kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

PP Properti andalkan pengembangan apartemen mahasiswa


Jumat, 07 Mei 2021 / 16:58 WIB
PP Properti andalkan pengembangan apartemen mahasiswa
ILUSTRASI. Logo grup PT PP.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Properti Tbk memperkuat penetrasi pasar dengan menghadirkan apartemen mahasiswa (student residences) di sejumlah kota seperti Depok, Malang, Jatinangor,  Semarang, dan Yogyakarta. Student residences menjadi produk unggulan di tengah tren kebutuhan hunian vertikal di lingkungan kampus.

Student Residences merupakan konsep hunian yang khusus dibangun dan dirancang untuk menjawab kebutuhan akan kenyamanan hunian bagi para pelajar mahasiswa, dan untuk menunjang produktivitas para mahasiswa selama berkuliah. 

"Student residences kami hadir di kota-kota yang memiliki perguruan tinggi seperti di Depok yang memiliki kampus ternama Universitas Indonesia.” kata Sinur Linda Gustina, Direktur Utama PT PP Properti Tbk dalam keterangan resminya, Jumat (7/5).

Di Depok, ada apartemen Evenciio yang siap huni, dari arah Jakarta hanya 5 menit dari pintu exit tol Cimanggis ke lokasi. Kemudian ada Apartemen MaZhoji yang sedang proses konstruksi. Proyek ini  terletak strategis dan berdekatan dengan Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma dan Universitas Pancasila.

Mazhoji saat ini memberikan penawaran terbaik yaitu harga mulai 380 juta-an, diskon setara insentif free PPN, subsidi bunga KPA 2% selama 1 tahun, dan cicilan Rp 3 jutaan. Sedangkan di Evenciio ditawarkan diskon sampai 20% dan Free PPN untuk 25 unit pertama di Tower 1.

Fajar Bahri Direktur Pengembangan Bisnis dan Sumber Daya Manusia PT PP Properti Tbk menyampaikan, kelebihan student residences besutan PP Properti di antaranya adalah lokasinya sangat dekat dengan kampus ternama serta Smart & Secured Access. "Selain itu, memiliki fasilitas yang mendukung kenyamanan tinggal dan belajar mahasiswa," tambahnya.

Baca Juga: Simak rencana kerja PP Properti tahun 2021

Dia bilang Student residences yang dibangun PP Properti  dilengkapi dengan sport facilities seperti swimming pool , gym, dan futsal field. Lalu, full access e-library yang bekerjasama dengan Gramedia. Kemudian disediakan study space area yang available 24 jam untuk berkumpul dan mengerjakan tugas bersama.

"Kami juga kerja sama dengan BNN untuk pencegahan narkoba di lingkungan student residences. Selain itu, student residences PP Properti terintegrasi dengan commercial area atau creative hub," papar Fajar.

Saat ini, student residences milik PP Properti yang sudah siap huni mencakup Begawan Apartment di Malang. Lokasinya hanya membutuhkan 2 menit menuju Universitas Muhammadiyah Malang, dan dengan universitas lain seperti unisma, UIN, Brawijaya dan ITN. 

Guna menciptakan hunian yang aman dan mendukung produktivitas mahasiswa, Begawan telah bekerjasama dengan BNN kota Malang guna mencegah  penyalahgunaan narkoba di lingkungan hunian, dan sistem keamanan 24 jam, serta bekerjasama dengan Kompas Gramedia dalam menyediakan fasilitas E-Library, dimana penghuni dapat mendownload 5000 e-book secara gratis. 

Apartemen siap huni lainnya ada  Evenciio di Depok, Alton di Semarang. Sedangkan yang masih dalam proses pembangunan terdiri atas Mazhoji (Depok), Louvin (Jatinangor), dan Tana Babarsari (Yogyakarta).

Selanjutnya: PP Properti akan meminjam ke induk usahanya senilai Rp 4 triliun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×