kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

PP Properti raih marketing sales Rp 1,2 triliun


Selasa, 10 November 2015 / 14:28 WIB
PP Properti raih marketing sales Rp 1,2 triliun


Reporter: Nina Dwiantika | Editor: Adi Wikanto

JAKARTA. PT PP Properti Tbk (PPRO) sebagai pemain baru di pasar modal gencar melakukan ekspansi di properti.

Taufik Hidayat Direktur Utama PP Properti mengatakan, pihaknya akan terus berjualan properti seperti apartemen karena PP Properti membidik pra penjualan atau marketing sales tumbuh dua digit.

“Kami mengincar perolehan marketing sales senilai Rp 2 triliun hingga akhir tahun 2015,” katanya, dari rilis yang diterima KONTAN, Selasa (10/11).

Artinya, target ini akan naik 58% dibandingkan realisasi marketing sales senilai Rp 1,3 triliun pada akhir tahun 2014.

Adapun, perusahaan berkode saham PPRO di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini telah meraih marketing sales senilai Rp 1,2 triliun per kuartal III-2015 atau naik 45% dibandingkan periode yang sama.

“Sedangkan, tahun 2016 kami menargetkan marketing sales mencapai Rp 2,6 triliun,” tambahnya.

Anak perusahaan PT PP Tbk mengandalkan sejumlah proyek untuk memperoleh pra penjualan.

Di antaranya, proyek superblok Grand Kamala Lagoon yang berlokasi di Bekasi dan dibangun di atas lahan seluas 28,2 hektare (ha), dan proyek Grand Sungkono Lagoon, di Surabaya dengan pembangunan seluas 3,5 ha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×