kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45725,83   16,46   2.32%
  • EMAS914.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

PPRO proyeksikan kontribusi pendapatan berulang di 2020 masih sama dengan tahun lalu


Senin, 17 Februari 2020 / 11:07 WIB
PPRO proyeksikan kontribusi pendapatan berulang di 2020 masih sama dengan tahun lalu
ILUSTRASI. Pengunjung mendapat penjelasan soal hunian yang ditawarkan di pameran Indonesia Properti Expo di Jakarta Convention Centre, Jakarta, Jumat (2/8/2019). PT PP Properti proyeksikan kontribusi pendapatan berulang pada pendapatan belum akan tumbuh dibandingkan

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Properti proyeksikan kontribusi pendapatan berulang pada pendapatan belum akan tumbuh dibandingkan tahun lalu. Adapun kontribusi tahun ini diproyeksikan masih di level 8%.

Indaryanto, Direktur PP Properti menyebutkan tahun ini dari pendapatan berulang akan berkontribusi sekitar 7%-8%. Menurutnya, hal tersebut lantaran belum ada penambahan portofolio baru yang signifikan di segmen tersebut.

Baca Juga: Ada hunian terjangkau Rp 100 jutaan di IPEX, ini salah satunya

"Tahun ini, Mall Grand Sungkono Lagoon yang akan grandlaunching April mendatang," ujarnya kepada kontan.co.id belum lama ini.

Sementara itu, proyek lainnya yakni Prime Park di Lombok masih dalam tahapan konstruksi. Adapun proyeksinya akan selesai 2021.

Adapun hotel tersebut berdiri di atas lahan 6.100 m2 dengan luas bangunan 24.993 m2. Dengan nilai investasi sebesar Rp 390 miliar, hotel ini rencananya memiliki 9 lantai dan 2 basement yang terdiri dari 164 kamar serta dilengkapi dengan ballroom berkapasitas hingga 1.200 orang.

Saat ini PPRO memiliki 3 mall yang beroperasi yakni Lagoon Avenue Bekasi, Khaza City di Surabaya dan Ocean Square di Balikpapan. Kemudian 1 yang akan grandlaunching pada April mendatang Lagoon Avenue Sungkono di Surabaya.

Baca Juga: PP Properti (PPRO) jualan apartemen lewat Tokopedia

Untuk hotel perseroan memiliki Park Hotel di Cawang dan Bandung, Prime Park di Pekanbaru, dan Swiss-Belhotel Balikpapan, serta Palm Park di Surabaya. Asal tahu saja, Palm Park merupakan hotel bintang 2, Park Hotel bintang 3 plus, dan Prime Park merupakan hotel bintang 4.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×