kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Prodia resmi meluncurkan kontak center untuk pelanggan


Rabu, 26 September 2018 / 14:44 WIB
Prodia resmi meluncurkan kontak center untuk pelanggan
Peluncuran Kontak Prodia


Reporter: Azis Husaini | Editor: Narita Indrastiti

KONTAN.CO.ID - BANDUNG. PT Prodia Widyahusada Tbk resmi meluncurkan Kontak Prodia 1500830 untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan dengan menggandeng PT Infomedia Nusantara. Harapannya dengan kerjasama ini bisnis Prodia bisa tumbuh double digit.

Direktur Utama Prodia Dewi Muliaty mengatakan selama 10 tahun belakangan ini perusahaan menyadari bahwa memberikan kenyamanan kepada pelanggan sangat penting. Hal ini karena Prodia sudah memiliki 288 outlet di 33 provinsi dengan 141 cabang. "Kami perlu mobilitas tinggi," ungkap dia dalam launching Kontak Prodia, Rabu (26/9).

Alasan menggunakan Kontak Prodia juga kata Dewi karena melihat pengalaman pelanggan yang memang kesulitan mencari nomor kontak di setiap cabang jika mengadakan travel. Misalnya dahulu pelanggan dari Jakarta ingin ke Jawa Tengah, Bali dan Makasar harus mencari informasi nomor kontak cabang.

Nah, dengan adanya Kontak Prodia kini hanya menggunakan satu akses nomor. "Saya saja harus punya buku kecil untuk mengingat nomor kontak setiap cabang. Mumet. Sekarang bisa secara nasional," imbuh dia.

Dewi juga menyatakan, bahwa Infomedia dengan agennya sangat cepat memberi informasi tentang produk Prodia yang dibutuhkan pelanggan. "Agen Prodia bisa menjelaskan yang paling basic sampai yang advance," ungkap Dewi.

Salah satunya sekarang agen Prodia di Kontak Prodia bisa menjelaskan soal Prodia Genomic. Sebuah produk untuk pelanggan dimana bisa mengetahui Gen yang cocok dengan makanan jenis apa. Hal ini memang belum banyak diketahui oleh pelanggan. Padahal Prodia memiliki produk layanan untuk mengetahui itu.

"Jawaban termudah dan tersulit bisa dijawab dan kami yakin bisa memberikan informasi kbagi pasien kami. Harapan bisnisnya double digit. Walaupun mementingkan kebutuhan konsumen," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×