kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Produsen mobil komersial mendapat perhatian lebih dari pengunjung di GIIAS 2019


Rabu, 24 Juli 2019 / 21:37 WIB
Produsen mobil komersial mendapat perhatian lebih dari pengunjung di GIIAS 2019


Reporter: Kenia Intan | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - TANGERANG SELATAN. Selain memamerkan kendaraan penumpang, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 juga memajang mobil komersial dan karoseri. 

”Kami melihat dan merasakan peningkatan pengunjung yang melintas di area kami dibanding tahun-tahun sebelumnya saat booth mobil komersial berada di sepanjang hall 1 hingga 4 ," kata Marketing Communications Departemen Head, PT Isuzu Astra Motor Indonesia Annisa dalam keterangan persnya, Rabu (24/7).

Lebih lanjut ia menjelaskan, kenaikan pengunjung ini dimanfaatkan dengan menghadirkan kegiatan interaktif sehingga pengunjung tertarik untuk mampir ke booth Isuzu.

Sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, GIIAS tahun ini sengaja menempatkan kendaraan-kendaraan komersial dan karoseri di sepanjang Hall 5 hingga 10 ICE BSD City. Perpindahan ini bertujuan memberikan flow yang nyaman bagi para pengujung. 

Dampak positif juga turut dirasakan oleh Mitsubishi Fuso. "Skema pemindahan hall kali ini dampaknya sangat positif di Mitsubishi FUSO, karena jumlah pengunjung yang mampir ke booth kami terbilang bertambah dari tahun tahun sebelumnya," kata Puja Hatigoran, Head of Public Relations Section PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Dengan bertambahnya pengunjung, Puja berharap pengenalan merek yang disampaikan melalui beberapa kegiatan dapat diterima pengunjung. 

Sekadar informasi, total ada 10 merek  merek kendaraan komersial yang mengikuti pameran GIIAS seperti  FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck, serta Adi Putro, Laksana, dan Tentrem.

Segmen kendaraan komersial  pun juga turut meluncurkan berbagai kendaraan terbaru dan ragam kendaraan konsep yang menjadi daya pikat bagi para pengunjung.

Beberapa kendaraan komersial  yang dirilis dalam GIIAS antara lain FAW JHF6 – FD550TH, Mitsubishi Fuso Fighter dan Tata Prima 3123.T dari Tata Motors. Sementara itu, peserta karoseri pun turut  menghadirkan sejumlah kendaraan yang tak kalah menarik, seperti Bus Karoseri mewah dari Adiputro yang telah dimodifikasi sehingga mampu mengangkut mobil sedan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×