kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Produsen Sepatu Lokal 910Nineten Sudah Menyiapkan Produk Baru di Tahun ini


Rabu, 26 Januari 2022 / 22:18 WIB
Produsen Sepatu Lokal 910Nineten Sudah Menyiapkan Produk Baru di Tahun ini
ILUSTRASI. Kahfi Dirga Cahya-Sepatu lari 910 edisi SandiUno


Reporter: Lamgiat Siringoringo | Editor: Lamgiat Siringoringo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen sepatu dan apparel olahraga produksi dalam negeri 910Nineten akan segera mengeluarkan berbagai produk terbaru mereka. Di tahun ini, 910Nineten mengkampanyekan tema yakni “Beyond The Limit” yang merupakan kelanjutan dari campaign tahun sebelumnya “Push The Limit.”

Anastasia Irene CEO dan Founder 910Nineten menyebutkan ada tiga pilar Beyond The Limit yang akan diturunkan ke program rencana kerja tahun ini seperti Experienced, High Spirited, Outstanding. Menurutnya, 910Nineten cukup yakin dengan market pasar yang ada, ini diperkuat dengan adanya berbagai terobosan baru baik dari segi inovasi pengembangan produk serta brand communication untuk menunjang semuanya.

“Untuk itu kami telah mendesain produk baru yang lebih inovatif serta mengembangkan teknologi terkini disepatu baru yang akan direlease di kuartal kedua nanti dan juga menyiapkan peluncuran outsole baru untuk menunjang inovasi dari produk sepatu kami. Dan disetiap produk apparel dan equipment terus dikembangkan oleh 910Nineten dengan model dan teknologi dimasing-masing produknya. Jadi para pecinta olahraga di Tanah Air , khususnya atletik, sudah saatnya harus bangga dan tidak malu menggunakan produk dalam negeri yang bisa saja suatu saat akan berekspansi ke luar negeri juga,” ujarnya dalam rilisnya.
    
Tidak hanya sampai disini saja, 910Nineten juga terus melakukan kinerjanya antara lain berkomitmen mendukung  para atlet dan ambassador baru mereka. Seperti yang diketahui 910Nineten secara resmi sudah bekerja sama dengan Federasi Ateltik Indonesia (PB PASI) dan PASI Provinsi NTB.

Agenda yang telah disusun antara lain mengikuti world and national major event dengan mengirimkan atlet dan runners 910Nineten. Program lainnya yang akan terus dijalankan adalah melakukan kolaborasi dengan komunitas, public figure dan organisasi lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×