kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45825,80   0,58   0.07%
  • EMAS1.028.000 0,19%
  • RD.SAHAM 0.38%
  • RD.CAMPURAN 0.16%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.09%

Promo bensin gratis hanya berlaku hingga 31 Agustus 2020, ini syaratnya


Senin, 06 Juli 2020 / 16:10 WIB
Promo bensin gratis hanya berlaku hingga 31 Agustus 2020, ini syaratnya
ILUSTRASI. JAKARTA,20/02-INVESTASI SHELL DI INDONESIA. Petugas mengisi bahan bakar minyak Shell di SPBU Shell, Antasari, Jakarta, Kamis (20/02). PT Shell Indonesia, perusahaan sektor hilir minyak, akan berinvestasi US$ 150 juta-US$ 200 juta untuk membangun pabrik pe

Reporter: Adi Wikanto | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Siapa mau bahan bakar minyak (BBM) alias bensin gratis? Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum / SPBU Shell Indonesia siap memberikan bensin gratis kepada pelanggannya. Namun, program bensin gratis ini ada syaratnya!

Pom bensin Shell menggelar program promo BBM gratis mulai 24 Juni hingga 31 Agustus 2020. Promo bensin gratis ini berlaku untuk pembelian produk bahan bakar dan pelumas Shell di semua SPBU Shell yang tersebar di lebih 100 lokasi di Jabodetabek, Banten, Jawa Barat dan Jawa Timur.


Baca juga: ​Inilah harga mobil bekas sekitar Rp 70 juta-an, ada Honda Jazz, CRV, Yaris, Terrano 

Untuk mendapatkan bensin gratis dari Shell caranya sangat mudah. Berikut persyaratan bensin gratis dari pom bensin Shell:

  • Terdaftar sebagai anggota Shell ClubSmart
  • Melakukan pembelian bahan bakar minimal Rp 300,000 atau membeli pelumas Shell Helix atau Advance
  • Selanjutnya, anggota Shell ClubSmart mendapatkan poin ClubSmart hingga Rp 50,000 yang bisa ditukar dengan bensin di seluruh SPBU Shell.
  • Pelanggan juga mendapatkan keuntungan lebih dan voucher tambahan Rp 25,000 jika bertransaksi minimal Rp 300.000,- dengan menggunakan kartu VISA Contactless.

Bagi pelanggan yang melakukan penggantian produk pelumas di SPBU Shell untuk roda 4 dan roda 2, tersedia layanan pemeriksaan keselamatan untuk kendaraan yang sudah lama tidak terpakai sehubungan dengan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). “Program promo yang kami hadirkan merupakan wujud apresiasi Shell terhadap loyalitas pelanggan selama ini dan untuk menarik minat masyarakat menikmati kembali beragam layanan dan produk bahan bakar kami," ungkap Vanda Laura, VP Marketing Shell Retail Indonesia dalam keterangan tertulis, Senin 6/7/2020.

Selain menawarkan layanan dan bahan bakar yang berkualitas, tersedianya fasilitas umum seperti toilet, mushola dan convenience store Shell Select dan deli2go yang menyediakan aneka kebutuhan termasuk paket higienis ‘Protection on the Go’ juga akan membantu pelanggan menjalani kembali rutinitas hari dan membantu menjaga kesehatan pelanggan saat di perjalanan.

Baca juga: ​Harga mobil Xpander baru khusus Juli 2020 diskon jutaan rupiah 

Shell juga memastikan pelayanan pelanggan di SPBU dijalankan sesuai protokol kesehatan yakni menjaga jarak aman, selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer. “Kami juga mengharuskan petugas SPBU yang bekerja selalu dalam kondisi sehat saat memberikan pelayanan kepada pelanggan,” jelas Vanda.

Vanda Laura, VP Marketing Shell Retail Indonesia mengatakan, 

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×