kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ramadan Sebentar Lagi, Indosat Pangkas Harga Paket Internet 150 GB Hingga 50%


Jumat, 08 Maret 2024 / 21:57 WIB
Ramadan Sebentar Lagi, Indosat Pangkas Harga Paket Internet 150 GB Hingga 50%
ILUSTRASI. Gerai Indosat pada pusat belanja di Jakarta. KONTAN/Cheppy A. Muchlis


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA Ramadan tinggal hitungan hari. Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand IM3 menghadirkan produk unggulan Freedom Internet 150GB seharga Rp 150.000 selama Ramadan. Harga ini diskon 50% dari  harga normal Rp 300.000 selama bulan Ramadan.
 
Direktur dan Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh menyampaikan, momentum Ramadan kesempatan Indosat Ooredoo Hutchison dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia. "Kami melihat bulan Ramadan merupakan kesempatan emas untuk menyatakan silaturahmi guna menjembatani generation gap yang kerap terjadi antara generasi muda dan generasi yang lebih senior," paparnya, Kamis (7/3).

Baca Juga: Emiten Telekomunikasi Adopsi Teknologi Kecerdasan Buatan

Di momentum Ramadan kali ini, IM3 juga menghadirkan sarana berkumpul melalui rangkaian Pasar Ramadan IM3. Kegiatan ini dimeriahkan dengan berbagai program. Seperti festival makanan, festival musik, serta kumpul komunitas. Pasar Ramadan IM3 hadir di ratusan titik pusat keramaian dan kampus seluruh Indonesia, mulai dari Medan, Pekanbaru, Jakarta, Tangerang, Samarinda, Makassar, Solo, Bandung, Surabaya, Lombok, dan kota lainnya.

Para pengunjung Pasar Ramadan IM3 juga dapat mengunjungi booth IM3 untuk mengikuti games, menikmati promo khusus pembelian produk IM3, serta mendapatkan berbagai hadiah senilai puluhan juta rupiah. 

Promo Freedom Internet 150GB bisa didapatkan hingga 30 April 2024 di berbagai channel pembelian. IM3 juga menawarkan promo menarik di aplikasi myIM3 seperti kompetisi Diary Kebaikan berhadiah iPhone 15 hingga logam mulia, serta cashback dan ekstra kuota setiap pembelian paket Freedom Play.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×