kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ramaikan Hannover Messe 2021, PLN perkenalkan produk transformasi ketenagalistrikan


Kamis, 15 April 2021 / 22:45 WIB
Ramaikan Hannover Messe 2021, PLN perkenalkan produk transformasi ketenagalistrikan


Reporter: Filemon Agung | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PLN turut meramaikan Hannover Messe 2021. Pada gelaran ini, PLN menampilkan produk-produk unggulan bertemakan transformasi digital pada proses bisnis ketenagalistrikan dan menyambut baik para investor yang membutuhkan energi listrik ketika membuka usaha di Indonesia.

Direktur Utama PLN, Zulkifli Zaini mengatakan, terobosan dalam transformasi PLN didominasi dengan pembangunan berbasis digital. “Dalam kesempatan kali ini kita akan memperkenalkan 4 di antaranya,” ujar Zulkifli dalam keterangan tertulis.

Sedikit informasi, Hannover Messe merupakan pameran terbesar dunia untuk teknologi industri yang telah bergulir selama 74 tahun. Hannover Messe 2021 diselenggarakan secara virtual dari tanggal 12 sampai dengan 16 April 2021.

Baca Juga: IPC gencar promosikan produk IT andalannya di Hannover Messe

Dengan tema Digitalizing Business Process & Boosting Electric Vehicle Development, PLN pada ajang ini hadir dengan produk-produk unggulan di bidang teknologi yang dirancang untuk memudahkan proses bisnis.

Produk-produk tersebut antara lain meliputi Digital Power Plant iCORE di bidang pembangkitan, Digitally Enabled Distribution Excellence di bidang distribusi tenaga listrik, aplikasi PLN Mobile untuk pelayanan pelanggan, serta aplikasi Charge.In untuk pengisian kendaraan listrik pada Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU).

Selain menampilkan produk, PLN juga membuka kesempatan untuk melakukan Business Dating dengan para investor yang membutuhkan energi listrik dari PLN ketika membuka usaha di Indonesia.

“PLN berharap melalui partisipasi pada event ini akan banyak pelaku usaha maupun investor semakin tertarik dan terbuka peluang untuk melakukan penetrasi bisnis di Indonesia dan PLN siap mendukung pasokan listrik guna mendorong kegiatan ekonomi tersebut,” tutup Zulkifli.

Selanjutnya: Peruri kenalkan inovasi produk digital pada Hannover Messe 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×