kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ramaikan Jakarta Great Sale, Senayan City targetkan transaksi naik minimal 30%


Jumat, 24 Mei 2019 / 19:53 WIB
Ramaikan Jakarta Great Sale, Senayan City targetkan transaksi naik minimal 30%


Reporter: Amalia Fitri | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Manggala Gelora Perkasa atau Senayan City Mall menargetkan dapat meraup kenaikan transaksi minimal 30% pada pergelaran Festival Jakarta Great Sale (FJGS) yang akan berlangsung 25 Mei-23 Juni 2019.

Untuk mencapai target tersebut, pihak Senayan City menyuguhkan berbagai macam program belanja, di antaranya adalah program Sacred Ramadhan Midnight Shopping dengan penawaran diskon hingga 80% dari 300 penyewa.

Lalu program MOST Wanted Deals dimana pengunjung dan SCX member berkesempatan membeli produk2 unggulan dan favorit dengan harga special seperti paket Umroh for 2 senilai Rp 15,99 juta (harga normal Rp 55 juta) tiap berbelanja minimal Rp 1 juta.

Lalu, promo 15K Midnight Treats dimana pengunjung dapat menikmati promo mulai dari jam 20.00 WIB hingga 24.00 WIB untuk pembelian produk Simply, Auntie Anne’s, KOKUMI, Kafe Betawi, Chapayom, Papparich, Shihlin, PnC, Coldstone Creamery, Krispy Kreme dan Famous Amos.

"Setiap tahunnya Senayan City selalu mendukung dan berpartisipasi dalam Festival Jakarta Great Sale (FJGS). Berbagai program belanja telah disiapkan Senayan City di antaranya diskon yang diberikan hampir di seluruh tenant Senayan City selama program FJGS berlangsung. 

Senayan City juga menghadirkan program Sacred Ramadan Midnight Shopping selama dua hari pada tanggal 25 Mei–26 Mei 2019 dengan memberikan diskon hingga 80%," tutur Leonardo, CRM & Media Communications Manager Senayan City kepada Kontan.co.id, Jumat (24/5).

Dalam penyelenggaraan FJGS, Senayan City bekerjasama dengan Bank Mandiri memberikan program diskon sebesar 50% bagi pengguna kartu kredit Mandiri.

Dengan mendaftar atau upgrade kartu kredit Mandiri pelanggan berpeluang untung hingga Rp 500.000.

"Kami fokus menghadirkan promo-promo menarik dari berbagai brand yang ada mulai dari tenant fashion, lifestyle hingga food and beverages. Hadirnya program-program baru ini mampu meningkatkan penjualan dari tenant-tenant serta menaikkan trafik pengunjung Senayan City pada gelaran FJGS. Pokoknya kami usahakan menampilkan hal yang berbeda tiap tahunnya," tambah Leonardo.

Leonardo melanjutkan, sebagai pusat perbelanjaan, Senayan City melihat tantangan menyelenggarakan FJGS tahun ini adalah senantiasa menarik pengunjung setianya baik untuk kebutuhan keluarga maupun kebutuhan kaum milenial yang selalu ingin mengikuti tren yang berkembang.

Namun begitu, ia melihat peluang dari penyelenggaraan ini yakni memperluas informasi program-program belanja yang diberikan dari setiap pusat belanja.

"Pastinya event ini juga memudahkan customer untuk mengetahui promo-promo yang diinginkannya," pungkas Leonardo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×