kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ramaikan momen natal dan tahun baru, Seibu Department Store siapkan berbagai promo


Jumat, 04 Desember 2020 / 03:25 WIB
Ramaikan momen natal dan tahun baru, Seibu Department Store siapkan berbagai promo


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Seibu Department Store siap menyambut kemeriahan natal dan tahun baru (nataru) dengan menyediakan berbagai macam promo menarik. Tidak hanya pembelian secara offline, promo menarik juga disiapkan untuk pembelian online melalui fitur whatsapp chat Seibu Chat & Buy.

Marketing Director PT Panen Selaras Intibuana, Arnolda Ratnawati Sidarta mengatakan,  Panen Selaras Intibuana selaku perusahaan yang mengoperasikan Seibu Department Store ingin merayakan momen nataru  bersama pelanggan setia Seibu.

“Kami ingin turut berbagi kehangatan natal dan tahun baru dengan memberikan berbagai promo spesial yang sudah kami kemas secara menarik, yang bisa dirasakan tidak hanya langsung datang ke Seibu, tetapi juga bisa melalui Seibu Chat & Buy bagi mereka yang ingin berbelanja secara aman dan nyaman dari rumah,” kata Arnolda dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (3/12).

Baca Juga: Sogo Indonesia optimistis penjualan di akhir tahun kian menjulang

Promo yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari shopping voucher hingga Rp 2 juta untuk pembelian dengan jumlah minimum tertentu,  Seibu exclusive gift, dan exclusive benefit untuk para pemegang kartu BRI.

Untuk pembelian online melalui fitur whatsapp chat Seibu Chat & Buy,  memberikan program spesial seperti instant rebate  shopping voucher hingga Rp 1,5 juta. Selain itu, terdapat pula keuntungan tambahan bagi para pemegang kartu BRI,  HSBC dan Citibank untuk para konsumen yang ingin berbelanja secara langsung maupun melalui berbelanja melalui fitur whatsapp chat.  

Christmas tree, salah satu iconic dekorasi yang sudah sangat melekat dengan suasana natal juga  akan dihadirkan secara eksklusif di Sei Department Store. Selama 2 minggu, para pelanggan setia  yang telah berbelanja dengan minimum Rp 2,5 juta untuk pemegang kartu Non BRI dan Rp 2 juta bagi para pemegang kartu BRI, berkesempatan untuk mendapatkan extra shopping  vouchers hingga Rp 500.000. Voucher yang ditukarkan akan digantungkan  sebagai ornamen pada SEIBU Christmas tree. 

Selanjutnya: Penyerapan belanja daerah sulit mencapai 100% hingga akhir tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×