kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Rangkul Huawei, XL Axiata memperkenalkan dua modem baru


Selasa, 16 April 2019 / 22:24 WIB

Rangkul Huawei, XL Axiata memperkenalkan dua modem baru

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mobile broadband semakin banyak penggemar. Maka, operator berlomba-lomba menekuni layanan ini. Terbaru,  XL Axiata mengenalkan modem WiFi 4G berkualitas premium. “Kami sangat memahami kebutuhan pelanggan terhadap akses internet cepat termasuk untuk layanan broadband dengan perangkat yang memadai. Kami  menyediakan dua modem canggih 4G terbaru dari Huawei,” kata Chief Marketing Officer XL Axiata, dalam rilis, Selasa (16/4)

Keduanya adalah modem WiFi Huawei tipe E5573 dan Huawei tipe E5577 Max. Tipe E5573, memiliki keunggulan berupa baterai berdaya tahan tinggi sebesar 1.500 mAh yang bisa beroperasi lebih kurang selama 6 jam. Selain itu modem ini memiliki spesifikasi berupa kecepatan 4G versi Cat4. Sedangkan Modem WiFi 4G Huawei E5577 Max memiliki layar yang bisa menampilkan informasi kuota, kekuatan sinyal, SSID WiFi, password, dan nomor XL pelanggan. Selain itu ada juga dukungan untuk konektor antena eksternal, slot MicroSD up to 32 GB, dan baterai 3.000 mAh yang bisa menyala selama lebih kurang 12 jam.


Pelanggan bisa mendapatkan paket bundling XL GO IZI Huawei E5573 seharga Rp 599.000 dan  XL GO IZI Huawei E5577 Max seharga Rp 869.000, sudah termasuk PPN. Pelanggan yang membeli bundling tersebut otomatis akan mendapatkan manfaat berupa kuota data utama 20 GB di jaringan 3G/4G yang berlaku untuk selamanya, dan XL Pass Lite untuk roaming gratis selama 1 tahun. Adapun XL Pass Lite berlaku di sembilan negara, yaitu Malaysia, Singapura, Kamboja, Taiwan, Hong Kong, Sri Lanka, Macau, Bangladesh, dan Nepal.

XL Go IZI adalah produk mobile broadband XL yang menyasar perangkat MiFi untuk mempermudah pengguna dengan skema isi pulsa langsung menjadi kuota.  Kelebihan XL Go IZI lainnya, yaitu kuota datanya berlaku selamanya atau tak ada batas waktu, pelanggan hanya memastikan kartunya tetap aktif. Dengan begitu, pelanggan tidak perlu khawatir kuota datanya hangus. Untuk menambah kuota, yang perlu dilakukan pelanggan hanya isi pulsa. 


Reporter: Ahmad Febrian
Editor: Ahmad Febrian

Video Pilihan


Close [X]
×