Reporter: Vina Elvira | Editor: Tri Sulistiowati
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen otomotif asal Amerika Serikat (AS), Ford RMA Indonesia, terus menegaskan komitmennya dalam mengembangkan pasar otomotif di tanah air.
Memasuki usianya yang ke-25 tahun di Indonesia, Ford RMA Indonesia menghadirkan berbagai program menarik untuk konsumen setia. Salah satunya adalah rencana peluncuran model edisi spesial 25 tahun di pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2025 yang akan berlangsung pada akhir bulan ini.
Regional Director RMA Indonesia, Roelof Lambert mengungkapkan, model edisi spesial ini hanya tersedia sebanyak 25 unit, yang menegaskan komitmen Ford RMA Indonesia untuk terus menghadirkan inovasi mobil-mobil terbaru Ford.
“Momen 25 tahun ini bukan sekadar perayaan usia, melainkan perwujudan komitmen kami untuk terus hadir dan melayani pasar Indonesia,” ungkap Roelof, dalam Media Launch, di Jakarta pada Selasa (11/11).
Baca Juga: Menteri ESDM Ungkap Potensi DMO Naik Jadi Lebih dari 25 Persen
Lebih lanjut dia mengatakan, Ford RMA Indonesia memilki misi untuk terus memperkuat posisinya brand otomotif yang terpercaya dan dicintai di Indonesia. Hal ini diwujudkan salah satunya melalui ekspansi jaringan penjualan dan layanan purna jual untuk dapat menjangkau lebih banyak pelanggan.
Ford RMA Indonesia baru saja merealisasikan penambahan dealer 3S (Sales, Service, Spareparts) terbaru di Pekanbaru dan Medan. Dengan demikian, saat ini Ford sudah memiliki 33 dealer resmi di seluruh Indonesia, meliputi dealer 3S maupun dealer 2S (Service & Spareparts).
Tak berhenti sampai di situ, Ford RMA Indonesia juga menyiapkan program spesial “Blue Oval Days”, yang berlangsung mulai 11 November hingga 12 Desember 2025.
Lewat program “Blue Oval Days”, Ford akan menghadirkan serangkaian penawaran penjualan paling menarik untuk periode ini, mencakup gratis BBM hingga 250 Liter untuk setiap pembelian model kendaraan Ford, hadiah Exclusive Ford Grille bagi pembelian unit Next-Gen Ford Everest Sport, dan exclusive deal untuk pembelian unit Ford tertentu (tahun produksi 2024–2025).
“Program ini merupakan bentuk penghargaan dan dedikasi RMA terhadap kepercayaan yang telah diberikan selama dua setengah dekade,” sambungnya.
Selain penawaran penjualan, Ford RMA Indonesia juga memperkuat komitmen layanan purna jual melalui program andalannya, Ford 360 Care. Program ini mencakup layanan servis dan suku cadang perawatan berkala hingga tiga tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu), yang sudah termasuk dalam harga pembelian kendaraan.
“Melalui program ini, Ford RMA Indonesia ingin menegaskan kembali bahwa setiap pelanggan adalah bagian penting dari perjalanan panjang merek ini di Indonesia serta berkomitmen untuk terus melayani dan berinovasi,” tutup Roelof.
Baca Juga: Penerapan Etanol E10, Diprediksi Dapat Tekan Konsumsi BBM 4,2 Juta Kiloliter
Selanjutnya: Arab Saudi Teken MoU Sepakati Kuota Haji RI 2026 Sebanyak 221.000 Jemaah
Menarik Dibaca: POCO Tawarkan Harga Spesial 11.11 Mega Sale, Diskon hingga Rp500.000
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News













