kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rayakan ulang tahun, Ace Hardware Indonesia (ACES) luncukan MISS ACE


Kamis, 05 November 2020 / 10:27 WIB
Rayakan ulang tahun, Ace Hardware Indonesia (ACES) luncukan MISS ACE
ILUSTRASI. Ace hardware Indonesia rayakan 25th Anniversary


Reporter: Kenia Intan | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Merayakan ulang tahun ke-25, PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) meluncurkan Mobile Interactive Shopping Solution (MISS) ACE. Layanan ini merupakan pengembangan pada aplikasi Mobile ACE Indonesia yang telah diluncurkan pada tahun 2016. 

"Kali ini kami meluncurkan MISS ACE, yaitu layanan digital yang akan membantu pelanggan agar berbelanja di ACE semakin mudah," jelas Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi, dalam keterangan pers yang diterima Kontan.co.id, Rabu (4/11).

Asal tahu saja, melalui MISS ACE pelanggan dapat mengetahui produk-produk promo dan penawaran harga spesial, informasi mengenai deskripsi produk, dan mengetahui lokasi toko ACE terdekat. Selain itu, pelanggan juga bisa memanfaatkan layanan customer service ACE melalui online chatting, e-mail, telepon dan sms.

Member ACE Rewards juga dapat mengoneksikan kartunya untuk melakukan cek poin dan melihat historis transaksi.

Baca Juga: Wibowo dan Partners cabut permohonan PKPU terhadap Ace Hardware (ACES)

Adapun pelanggan dapat menikmati layanan-layanan tersebut dengan terlebih dahulu mengunduh atau memperbarui sistem aplikasi mobile ACE INDONESIA. Sesudah itu, pelanggan dapat pengalaman berbelanja secara online dan offline sekaligus (Omnichannel).

Untuk pembelanjaan secara offline, pelanggan bisa melakukan scan barcode pada produk yang ingin dibeli dan melakukan pembayaran secara langsung melalui aplikasi dengan beragampilihan pembayaran non-tunai sehingga bisa menghindari antrean di kasir. Selain itu, pelanggan juga bisa memilih untuk membawa langsung belanjaan yang dibeli atau dikirim ke rumah menggunakan jasa pengiriman. 

Sedangkan pembelanjaan secara online, pelanggan dapat memilih untuk mengambil produk yang dibeli secara langsung di toko ACE atau dikirim menggunakan beragam layanan pengiriman terpercaya. 

Berbelanja produk Ace Hardware secara online sebenarnya juga dapat dilakukan di www.acehardware.co.id/shop, www.ruparupa.com sebagai authorized online retailer Kawan Lama Group, serta whatsapp toko dengan mengakses bit.ly/ACEWhatsapp

Selain meluncurkan layanan baru, di perayaan ulang tahunannya ACES menebar berbagai promosi yang berlangsung hingga 1 Desember 2020 di seluruh gerainya.

Beberapa promo yang ditawarkan seperti Harga Spesial Anniversary dan Serba Diskon 25% untuk berbagai produk pilihan, serta promo khusus member ACE Rewards dan ACE Access yaitu Bonus 25 Poin setiap pembelian produk pilihan. Setiap dua minggu juga akan dihadirkan promo khusus dan inspirasi produk yang berbeda. 

Baca Juga: Ace Hardware (ACES) menargetkan buka 14 gerai baru hingga akhir tahun

Asal tahu saja, perusahaan yang menyediakan pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup di Indonesia itu saat ini telah memiliki 206 gerai yang beroperasi di 49 kota. 

Sekadar informasi, untuk memeriahkan usia barunya, ACES melalui grupnya Kawan Lama Foundation mendonasikan 150.000 APD dan alat kesehatan ke berbagai daerah. Ini sebagai bentuk dukungan  kepada pemerintah, petugas medis, dan masyarakat yang terdampak Covid-19 untuk  memutus penyebaran Covid-19.

Selanjutnya: Penjualan eceran membaik, berikut prediksi analis untuk sektor retail

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×