kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,84   4,26   0.48%
  • EMAS1.325.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jadi Pilihan Gen-Z, RedDoorz Berhasil Menambah SANS Hotel Menjadi 50 Tahun Ini


Jumat, 08 September 2023 / 14:47 WIB
Jadi Pilihan Gen-Z, RedDoorz Berhasil Menambah SANS Hotel Menjadi 50 Tahun Ini
ILUSTRASI. Kamar tamu Sans Hotel dari grup?RedDoorz.


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform multi-brand perhotelan dan akomodasi, RedDoorz, kini menambah 50 hotel SANS baru pada tahun 2023 ini. Dengan total lebih dari 1,600 kamar, SANS telah dipesan oleh lebih 40 juta kali di 22 kota utama di Indonesia.

SANS merupakan salah satu hotel dari RedDoorz, yang didesain khusus untuk wisatawan generasi milenial maupun Z.

Merek hotel kelas menengah atas ini pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2020 dengan konsep modern dan Instagrammable untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman berbeda dengan harga terjangkau bagi kedua generasi tersebut.

Baca Juga: Ini Beberapa Kanal Referensi Liburan ala Gen Z dan Gen X

Vice President of Multibrands RedDoorz Indonesia Adil Mubarak menjelaskan,dengan  peningkatan jumlah properti SANS Hotel yang ada saat ini, RedDoorz optimistis bisa menjangkau target pasar lebih luas.

“Kami memperbanyak kehadiran SANS Hotel di lebih banyak lokasi untuk mengakomodasi selera wisatawan Gen-Z yang sangat peduli dengan aspek estetika visual, dan juga ingin merasakan pengalaman menginap di hotel yang aman, nyaman, dan terjangkau," ucap Adil dalam siaran pers, Kamis (7/9/2023).

Salah satu pemilik SANS yang merasakan tingginya minat wisatawan pada RedDoorz adalah SANS Hotel Puri Indah Jakarta yakni Hendry Juparky.

Menurut dia, sejak bergabung sebagai mitra properti pada tahun 2020, penjualan kamar hotel miliknya tumbuh dengan pesat.

"Setiap bulannya, penjualan kamar di SANS Hotel Puri Indah mencapai sekitar 1.400 kamar, dengan tingkat okupansi yang luar biasa tinggi, yakni 80 persen-90 persen setiap bulannya," kata Hendry.

Baca Juga: Lengkap dengan Pilihan Kuliner, Ini 3 Kota Rekomendasi Liburan ala RedDoorz

Pasca pulih dari Pandemi Covid-19, industri perhotelan di Indonesia terus menggeliat seiring dengan semakin tingginya pergerakan wisatawan di Indonesia.

Adapun Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) optimistis pergerakan Wisatawan Nusantara (Wisnus) pada tahun 2023 ini akan mencapai jumlah yang ditargetkan yaitu 1,4 juta orang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "RedDoorz Hadirkan 50 Hotel SANS Baru, Bidik Generasi Milenial dan Z"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×