kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45863,16   -14,36   -1.64%
  • EMAS920.000 0,00%
  • RD.SAHAM -1.01%
  • RD.CAMPURAN -0.38%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

RedDoorz tambah Sans Hotel di Bandung dan Cirebon


Kamis, 10 Juni 2021 / 22:37 WIB
RedDoorz tambah Sans Hotel di Bandung dan Cirebon
ILUSTRASI. Kamar tamu Sans Hotel dari grup RedDoorz.

Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform multi-brand akomodasi dan perhotelan, RedDoorz, mengumumkan penambahan jaringan hotel berkonsep milenialnya, Sans Hotel, menjadi sebanyak sembilan properti di enam kota besar di Indonesia.

Sans Hotel yang baru saja diluncurkan pada November 2020, awalnya hanya memiliki lima properti di empat kota, yaitu Jakarta, Medan, Surabaya, dan Yogyakarta. Pada hari Senin (7/6) lalu, RedDoorz mengumumkan bahwa Sans Hotel juga secara resmi tersedia di Bandung dan Cirebon. 

Vice President of Operations RedDoorz, Adil Mubarak mengatakan, penambahan properti ini berdasarkan adanya permintaan yang tinggi dari pelanggan kalangan milenial. Data menunjukkan tingkat okupansi penginapan Sans Hotel meningkat hingga 2,5% setelah kurang lebih enam bulan diluncurkan.

Baca Juga: Metropolitan Kentjana Tbk (MKPI) sebut permintaan ruang kantor masih belum membaik

Maka dari itu, RedDoorz menambah properti Sans Hotel di Bandung dan Cirebon dan satu properti lagi di Yogyakarta untuk memenuhi kebutuhan akomodasi para traveler milenial dengan 50 total kamar baru. Terlebih lagi, Sans Hotel juga hadir di Filipina per 1 Juni 2021.

“Kami memahami kebutuhan milenial dan gen Z akan akomodasi yang aman, nyaman, dan relevan, kemudian mengembangkan Sans Hotel sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (10/6).

Mereka sekarang telah menyediakan Sans Hotel di Bandung dan Cirebon untuk menambah alternatif hotel bagi para milenial dan gen Z yang hendak berlibur di dua kota ini. "Tentunya kami mempunyai rencana untuk memperbanyak properti Sans Hotel di destinasi favorit para milenial,” tambahnya.

Melalui Sans Hotel, RedDoorz ingin menyediakan akomodasi yang tepat dan berkualitas untuk para milenial dan gen Z yang dikenal sebagai traveler aktif dengan keinginan untuk mengeksplorasi yang tinggi.

Baca Juga: Capri Nusa Satu (CPRI) sebut permintaan sewa perkantoran masih belum signifikan

Di saat yang bersamaan, Sans Hotel juga mengumumkan kerja samanya dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) di Bandung. Bersama dengan PHRI, Sans Hotel memperkenalkan diri kepada para pemilik hotel yang ada di Jawa Barat dan juga memberikan informasi terkait bisnis perhotelan RedDoorz.

RedDoorz membuka peluang untuk para pemilik hotel yang ingin mengembangkan bisnis perhotelannya dengan berkolaborasi dengan Sans Hotel melalui kerja sama co-branding.

Selanjutnya: Triniti Dinamik (TRUE) incar pertumbuhan penjualan 30% tahun depan

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU
Kontan Academy
Panduan Cepat Maximizing Leadership Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale

[X]
×