kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45934,92   -28,81   -2.99%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Repower serahkan hadiah program pasti real bernilai miliaran rupiah


Sabtu, 26 September 2020 / 16:35 WIB
Repower serahkan hadiah program pasti real bernilai miliaran rupiah
Repower serahkan hadiah Program Pasti Real bernilai miliaran rupiah


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Repower Asia Indonesia Tbk (REAL) membuktikan komitmen kepada para pemegang saham dengan menyerahkan hadiah atau doorprize kepada pemenang Program Pasti Real yang digelar perseroan sejak April 2020 lalu. 

Pemenang program inovatif bernilai miliaran rupiah dari saham perusahaan Emiten yang tercatat di Bursa Efek Indonesia, berhak mendapatkan logam mulia, motor, mobil hingga 1 unit rumah. Penyerahan hadiah program Pasti Real diserahkan  pada pemenang hari ini, Sabtu (26/9) di kawasan perumahan Botanical Puri Asri Tanah Baru, Depok.

Presiden Direktur Repower Asia Indonesia  Aulia Firdaus mengatakan, Program Pasti Real merupakan salah satu langkah perseroan untuk ikut menggairahkan kembali pasar modal Indonesia. 

Pandemi Covid-19, kata Aulia, mengakibatkan guncangan yang cukup hebat terhadap perekonomian nasional bahkan berpengaruh juga ke seluruh dunia. "Program Pasti Real yang kami jalankan ini, dalam rangka mendukung program pemerintah, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bursa Efek Indonesia (BEI), yang mampu menjadi stimulus kepada pemegang saham publik dari Repower. Kita sangat maklum bahwa pandemi Covid-19 telah mengakibatkan fluktuasi yang tinggi di pasar modal,” ujar Aulia dalam.keterangan resminya, Sabtu (26/9).

Aulia bilang, pengumuman nama-nama pemenang yang telah disahkan oleh Kementerian Sosial dan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta pada 31 Agustus 2020 itu merupakan bukti bahwa program Pasti Real telah dilakukan sesuai janji perseroan.

Program Pasti Real memberikan peluang kepada setiap pemegang saham PT Repower Asia Indonesia Tbk untuk mendapatkan sejumlah hadiah yang menggiurkan. Semakin lama investor tersebut memegang saham REAL maka akan semakin besar pula peluangnya untuk memenangkan hadiah yang disediakan dari perseroan.

Baca Juga: Beli rumah dengan KPR tanpa nyicil dulu, solusi genjot penjualan di tengah pandemi

Hadiah dan doorprize yang disediakan antara lain satu unit rumah dua lantai senilai Rp 1,5 miliar di Botanical Puri Asri yang merupakan salah satu proyek perumahan yang dikembangkan Repower, lalu dua unit mobil, lima unit motor, dan 50 logam mulia. Program ini diikuti oleh pemegang saham REAL minimal 100 lot dan berakhir 30 Juli 2020 lalu.  

Direktur Repower Rully Muliarto mengungkapkan, Program Pasti Real sejalan dengan program Yuk Nabung Saham yang dikampanyekan oleh Bursa. Melalui program ini, kata Rully, perseroan berharap masyarakat bisa menjadikan saham REAL sebagai salah satu instrument investasi yang menguntungkan, terutama di tengah pandemi Covid-19 saat ini. 

“Program Pasti Real baru pertama kali diluncurkan di industri pasar modal Indonesia. Kami telah mempersiapkan program ini dengan baik, mulai dari pemberitahuan kepada OJK dan BEI, serta proses perizinan kepada institusi terkait. Program ini khusus untuk para pemegang saham REAL dan tidak berlaku bagi karyawan Repower Asia Indonesia,” tegas Rully.

Adapun pemenang program Pasti Real  adalah  Muchtar mendapatkan 1 unit Rumah di Botanical Puri Asri,  Antonius Hengky Nursalim mendapatkan 1 unit Toyota Voxy,  Muchtar mendapatkan 1 Honda Brio, 5 penerima Yamaha Nmax antara lain Tomy Riza Saputra, Irga Masril Hia, Budi Hartono, Arief Juwono, dan Melyawaty, serta 50 pemenang lainya masing-masing mendapatkan 1 keping logam mulia 5 gram.

Rully menuturkan, Repower Asia Indonesia hingga saat ini masih tetap optimis memenuhi target penjualan mereka di tahun 2020 sebesar Rp 72,92 miliar. Perseroan tidak menyerah dengan kondisi yang ada sekarang, terutama dengan adanya pandemi Covid-19.

“Kami memproyeksi kenaikan penjualan lebih dari 300% dibanding tahun lalu, karena didukung tim solid dan terus berinovasi dengan program dan produk terbaik, guna meningkatkan value Perusahaan kami,” pungkas Rully Muliarto.

Selanjutnya: Repower Asia (REAL) kejar pendapatan Rp 72,9 miliar pada 2020, ini strateginya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×