kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Residensial masih jadi penopang marketing sales Modernland (MDLN) di semester I 2019


Senin, 09 September 2019 / 19:22 WIB
Residensial masih jadi penopang marketing sales Modernland (MDLN) di semester I 2019
ILUSTRASI. Modernland Realty (MDLN) mencatatkan marketing sales senilai Rp 1,9 triliun sepanjang semester I 2019.

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Komarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty  Tbk (MDLN) mencatatkan marketing sales senilai Rp 1,9 triliun sepanjang semester I 2019. Adapun segmen residensial menjadi kontributor terbesar dengan nilai Rp 953 miliar.

Eliza Saliman, Investor Relation Assistant Manager Modernland Realty menilai segmen residensial di tahun ini tidak akan beda jauh dari tahun lalu. Dengan begitu, pihaknya memproyeksikan residensial masih akan menjadi kontributor terbesar marketing sales di tahun ini.

Berdasarkan catatan kontan.co.id, tahun lalu MDLN mencatatkan marketing sales Rp 2,95 triliun. Segmen residensial menyumbang Rp 1,86 triliun. Sedangkan, segmen industrial menyumbang Rp 58 miliar.

Baca Juga: Modernland Realty (MDLN) sukses pasarkan 70% klaster baru Moderland Cilejit

Hingga semester I 2019, segmen residensial masih menjadi kontributor terbesar. "Semester I 2019 marketing sales Rp 1,9 triliun. Segmen residensial Rp 953 miliar, industri Rp 889 miliar dan sisanya dari reccuring income," ujarnya kepada kontan.co.id, Senin (9/9).

Walaupun kontribusi segmen industrial tumbuh pesat, MDLN merasa kenaikan penjualan baru terasa di tahun depan usai pemerintahan/kabinet baru terbentuk.

MDLN hingga tutup tahun akan meluncurkan dua produk baru. Salah satu yang telah diluncurkan yakni township Modern Cilejit pada Juli 2019 lalu. "Saat ini total terjual 1.000 unit dan penjualan marketing sales Rp 225 miliar," kata Eliza.




TERBARU
Terpopuler

Close [X]
×