kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Resmi Groundbreaking, Citra Garden Bintaro Akan Serah Terima Unit Mulai Akhir 2024


Minggu, 04 Februari 2024 / 07:06 WIB
Resmi Groundbreaking, Citra Garden Bintaro Akan Serah Terima Unit Mulai Akhir 2024
ILUSTRASI. Ciputra Group memulai pembangunan Citra Garden Bintaro yang ditandai dengan seremoni groundbreaking pada Jumat, 2 Faebruari 2024


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ciputra Group telah memulai pembangunan Citra Garden Bintaro yang ditandai dengan peletakan batu pertama atau groubreaking pada 2 Februari 2024. Pembangunan dimulai tak berselang lama setelah proyek baru tersebut diluncurkan pada 15 September tahun lalu. 

Dicky Rampengan, Deputy General Manager Citra Garden Bintaro mengatakan, pembangunan proyek baru Ciputra Group itu segera dibangun sebagai bentuk komitmen perusahaan kepada konsumen yang sudah membeli unit di Citra Garden Bintaro. Proyek ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian yang bisa menunjang gaya hidup yang dinamis, aksesibilitas yang strategis, serta fasilitas sekitar kota.

”Pelaksanaan groundbreaking yang lebih cepat dari jadwal ini merupakan wujud langkah awal yang baik dalam percepatan pembangunan dan serah terima kami yang dijadwalkan pada akhir tahun 2024,” kata Dicky dalam keterangan resminya, Sabtu (4/2).

Baca Juga: Mendapat Angin dari Kebijakan PPN DTP, Cek Rekomendasi Saham Emiten Properti Ini

Citra Garden Bintaro dikembangkan di lahan seluas 28 hektare (ha) dan mengusung desain arsitektural Modern European, dipadu dengan konsep Botanical Garden. 

Ciputra Group memulai penjualan perdana Citra Garden Bintaro pada 26 November 2023. Untuk tahap pertama, pengembangan ini menjual dua klaster sekaligus saat penjualan perdananya diresmikan, yakni klaster Alstonia dan klaster Bischofia, Dari peluncuran perdana itu, Ciputra Group berhasil meraup penjualan sebesar Rp 800 miliar.

General Manager Sales Citra Garden Bintaro, Jimmy Soh menjelaskan, Citra Garden Bintaro memiliki lokasi strategis di pusat Bintaro. Proyek ini punya dua akses jalan tembus yakni jalan Merpati Raya dan jalan Aria Putra yang memudahkan penghuni menuju titik tol, baik gerbang tol Pondok Aren maupun gerbang tol Pamulang dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi publik

Selain itu, Citra Garden Bintaro hanya berjarak tempuh 25 menit dari Pondok Indah dan Stasiun MRT Lebak Bulus, 15 menit dari Tol Ulujami-Serpong, dan 10 menit dari Stasiun KRL Jurangmangu. Memberikan kemudahan aksesibilitas calon penghuni dalam bermobilitas.

Baca Juga: Ciputra Development (CTRA) Bukukan Marketing Sales Rp 10,2 Triliun pada Tahun 2023

Citra Garden Bintaro saat ini memasarkan lima tipe unit rumah. Dimulai dari tipe Russelia, rumah satu lantai yang dibanderol dengan harag Rp 980 jutaan. Lalu ada tipe  tipe Cellosia yang dipasarkan seharag Rp 3,4 miliar. Tipe ini merupakan rumah paling mewah dilengkapi attic yang luas dan serba guna. Seluruh unit yang sudah terjual dua klaster pertama itu bakal diserahterimakan pada akhir 2024.

Sementara itu, General Manager Marketing Citra Garden Bintaro, Michael Ade Suwanto menambahkan, para pembeli proyek itu tidak hanya mendapatkan rumah yang nyaman dan elegan, tetapi juga menawarkan konsep hunian yang lengkap bagi setiap penghuninya termasuk tersedianya fasilitas mulai dari keamanan CCTV 24 jam, Club House dengan kolam renang, gym, lapangan basket, hingga ruang terbuka hijau yang menyegarkan. Setiap unit juga dilengkapi smart home system.

 "Kami juga turut mengundang perwakilan konsumen, beberapa rekanan yang sudah mendukung kelancaran seluruh proses perijinan maupun proses pembangunan awal infrastruktur perumahan ini, seperti kontraktor dan perbankan," kata Michael 

Untuk kemudahan pembelian proyek ini,  Citra Garden Bintaro sudah meneken kerja sama dengan 16 bank untuk penyediaan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Diantaranya  BCA, BNI, BRI, BTN, CCB, CIMB Niaga, Danamon, ICBC, Mandiri, Maybank, Nobu Bank, OCBC NISP, Panin Bank, Permata Bank, UOB, dan BSI. 

Selanjutnya: Resep Chinese Food Mun Tahu Jamur untuk Imlek, Perlambang Keluarga Sejahtera

Menarik Dibaca: Apa Benar Kopi Penyebab Tekanan Darah Tinggi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×