kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,47   7,12   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

PP Properti (PPRO) Serah Terima 826 Unit Louvin Apartment Jatinangor


Rabu, 27 Desember 2023 / 13:53 WIB
PP Properti (PPRO) Serah Terima 826 Unit Louvin Apartment Jatinangor


Reporter: Pulina Nityakanti | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Properti Tbk (PPRO) memulai proses serah terima unit hunian Tower 1 Proyek Louvin Apartment Jatinangor kepada konsumen.

Corporate Secretary PT PP Properti Tbk (PPRO) Afrilia Pratiwi mengatakan, sebanyak 826 unit hunian di tower 1 mulai diserahterimakan kepada konsumen pada tanggal 23 Desember sampai 29 Desember 2023.

“Proses serah terima dilakukan secara bertahap seiring dengan penyelesaian pembangunan proyek hunian yang berlokasi di kawasan pendidikan Jatinangor itu,” ujarnya dalam keterbukaan informasi BEI, Rabu (27/12).

Louvin Apartment berlokasi dekat dengan area pendidikan (IPDN, ITB, Ikopin, dan Unpad), pusat perbelanjaan, serta kawasan industri dan perkantoran.

Baca Juga: PTPP Divestasi Aset untuk Jaga Keuangan, Ini Rincian Aset yang Akan Dilepas

Menempati lahan seluas 1,3 hektare, hunian berkonsep premium student apartment ini terdiri dari 3 Tower dengan jumlah unit bervariasi dari total 33 lantai.

“Sebagai student residence, Louvin Apartment mendukung mahasiswa dengan fasilitas yang menunjang pembelajaran dengan sistem keamanan 24 jam. Sehingga, para orangtua tidak perlu khawatir akan keamanan anak-anaknya,” ungkapnya.

Afrilia memaparkan, fasilitas Louvin Apartment terdiri dari kolam renang air hangat, gym, skatepark, jogging track, climbing wall, cycling track, dan area parkir.

Baca Juga: PP Properti (PPRO) Gandeng Voltron untuk Sediakan Layanan Charging Station

“Louvin Apartment juga punya co-working space dan amphitheatre. Kami juga bekerja sama dengan BNN sebagai hunian bebas narkoba,” paparnya.

Menurut Afrilia, harga per unit di Louvin Apartment hingga hari ini sudah naik 12% dari sejak pertam kali diluncurkan.

“Kami selalu berusaha memberikan nilai tambah bagi konsumen yang telah mempercayakan investasinya. Komitmen ini kami wujudkan bukan hanya dengan memberikan produk terbaik, tetapi juga potensi keuntungan secara wajar,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×