kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45887,73   13,33   1.52%
  • EMAS1.360.000 0,74%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Restoran Korea Kyochon Buka Gerai ke-12 di Kawasan Kemang 88


Jumat, 07 Juni 2024 / 20:25 WIB
Restoran Korea Kyochon Buka Gerai ke-12 di Kawasan Kemang 88
ILUSTRASI. Restoran Korea Kyochon 1991


Reporter: Sabrina Rhamadanty | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Restoran Korea Kyochon mengumumkan pembukaan gerai terbaru di kawasan Kemang 88 pada Jumat (7/6). 

Kehadiran outlet ke-12 diklaim akan semakin mendekatkan restoran ayam goreng Korea tersebut dengan para konsumen, khususnya yang bertempat tinggal di Jakarta Selatan.

Sebelumnya, ada 11 gerai Restoran Kyochon yang beroperasi di Indonesia. Kesebelas gerai itu tersebar di Pacific Place, Kota Kasablanka, Mal Puri Indah, Gandaria City, Mal Kelapa Gading, Mal Pondok Indah, Summarecon Mall Serpong, AEON BSD, Lotte Mall Jakarta, The Veranda - Cibis Park, dan AEON Deltamas.

Baca Juga: Manfaatkan Promo BRI di ABUBA Steak dan Kyochon untuk Makan Keluarga

Gerai Kyochon Kemang menjadi outlet ke-2 yang berada di luar mal setelah di The Veranda Cibis Park.

“Kami memiliki customer base di Jakarta Selatan, terutama di kawasan Kemang. Hal ini membuat Kyochon ingin lebih dekat dengan customer yang berada di Kemang agar bisa memberikan pelayanan yang optimal,” ujar Priscilla Soekamto, CEO PT Kyochon Indonesia terkait alasan menghadirkan kembali gerai Kyochon di Kemang.

Priscilla menjabarkan, outlet Kyochon di Kemang melayani dine-in, take away, dan delivery. Untuk dine-in, tersedia 12 tempat duduk.

Kyochon Kemang ungkapnya juga menampilkan menu yang lebih ringkas yang terpopuler dari Korea. Ini berarti pelanggan akan mendapatkan cita rasa dan pengalaman kuliner baru yang hanya ada di Kyochon Indonesia.

Robin, marketing manager Kyochon Indonesia menambahkan, di tengah masifnya restoran dengan konsep makanan Korea di Indonesia, memang menjadi tantangan tersendiri.

Baca Juga: Harga Ayam Goreng di Korea Selatan Ini Naik Akibat Larangan Ekspor CPO

"Tapi kita tetap mengikuti guide dari principal Korea, jadi mereka mengedepankan rasa. Karena kalau murah tapi secara rasa gak cocok kan sayang, belum tentu customer kembali lagi," ungkapnya.

"Karena target kita customer yang reguler, mereka sudah coba Kyochon sekali kemudian kembali lagi, dan akhirnya berlangganan," tambahnya.

Sebagai tambahan informasi, restoran Kyochon di Indonesia dikelola oleh PT Kyochon Indonesia. PT Kyochon Indonesia sendiri adalah bagian lini bisnis bidang hospitality, food and beverage Wahana Artha Group (WAG).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×