kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Review kemitraan beauty care muslimah


Sabtu, 06 Juli 2019 / 06:47 WIB
Review kemitraan beauty care muslimah

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Klinik kecantikan asal Balikpapan, Kalimantan Timur ini sudah beroperasi sejak tahun 2009 dan menawarkan kemitraan pada tahun 2011. Namun seiring berkembangnya usaha tersebut, kini Bio Beauty Skin Care telah mengubah brand atau nama usaha.

Usaha tersebut telah mengganti nama menjadi Beauty Care Muslimah yang dikhususkan bagi wanita-wanita muslim. Usaha tersebut rupanya sudah mengganti brand sejak tahun 2017. Tak ada alasan khusus yang dikatakan oleh Yusuf Satya, Marketing Beauty Care Muslimah. Menurutnya pengubahan nama tersebut agar lebih mudah dan simple.


“Alasan khusus tidak ada sih, agar lebih mudah dan simple aja,” Jelasnya kepada KONTAN.

Ia juga menjelaskan bahwa gerai pusat Beauty Care Muslimah juga kini berlokasi di Malang. Adapun klinik kecantikan khusus muslimah ini juga belum berencana untuk menawarkan skema kemitraan baru. Sehingga pihaknya juga belum menggandeng mitra. “Saat ini belum fokus untuk tawaran kemitraan,” Katanya.

Padahal sebelum berganti nama, Klinik tersebut menawarkan paket investasi senilai Rp 300 juta, Rp 450 juta, dan Rp 600 juta. Namun sejak itu juga pihaknya belum menggandeng mitra manapun. Dalam artian masih berdiri sendiri di tahun 2015.


Tag

Video Pilihan

TERBARU

×