kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rincian lengkap tarif tol Surabaya-Madiun 2021


Senin, 27 September 2021 / 07:17 WIB
Rincian lengkap tarif tol Surabaya-Madiun 2021
ILUSTRASI. Bagi para pengguna tol yang hendak melakukan perjalanan dari Surabaya ke Madiun melalui Tol Trans Jawa, Anda harus mengetahui tentang tarif Tol Surabaya-Madiun 2021. ANTARA FOTO/Aji Styawan


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bagi para pengguna tol yang hendak melakukan perjalanan dari Surabaya ke Madiun melalui Tol Trans Jawa, Anda harus mengetahui tentang tarif Tol Surabaya-Madiun 2021. 

Informasi seputar tarif Tol Surabaya-Madiun atau tarif Tol Madiun-Surabaya 2021 memang kerap dicari masyarakat untuk mengetahui biaya masuk tol dalam perjalanan Surabaya menuju Madiun atau sebaliknya. 

Untuk menempuh perjalanan tersebut, terdapat sejumlah ruas tol yang harus dilalui. Tarif di ruas tol sepanjang Surabaya hingga Madiun berbeda-beda. 

Sebelum mengetahui rincian tarif Tol Madiun-Surabaya 2021, sebaiknya pahami dulu rute perjalanan yang harus ditempuh agar tidak salah masuk gerbang tol. 

Baca Juga: KPPIP: Tol Kuala Tanjung - Tebing Tinggi - Parapat raih suntikan Rp 117 miliar

Rute Tol Surabaya-Madiun 

Setidaknya terdapat tiga ruas tol yang harus dilalui untuk perjalanan dari Surabaya menuju Madiun atau sebaliknya, yakni Tol Surabaya-Mojokerto, Tol Mojokerto-Kertosono, dan Tol Kertosono-Ngawi. 

Untuk memulai perjalanan dari Surabaya menuju Madiun, gerbang tol pertama yang harus dilalui adalah gerbang tol Waru pada ruas Tol Surabaya-Mojokerto. 

Rute tersebut penting juga dipahami bagi yang mencari informasi seputar tarif Tol Mojokerto-Surabaya 2021 atau sebaliknya. Nah, jika sudah masuk Tol Surabaya-Mojokerto, ikuti rute untuk melanjutkan perjalanan ke Tol Mojokerto-Kertosono. Selanjutnya, lanjutkan perjalanan hingga masuk jalan Tol Kertosono-Ngawi. 

Baca Juga: Jalan tol Kelapa Gading-Pulo Gebang mulai berbayar hari ini, ini tarifnya

Panduan tersebut juga penting diketahui bagi yang mencari informasi seputar tarif tol Jombang-Madiun atau tarif Tol Surabaya-Kediri 2021 karena rute yang dilalui juga melewati tol ini. 

Bila sudah masuk ruas Tol Kertosono-Ngawi, lanjutkan perjalanan hingga masuk wilayah Madiun dan pastikan keluar gerbang tol terdekat sesuai tujuan. 




TERBARU

[X]
×