kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.915.000   44.000   2,35%
  • USD/IDR 16.400   0,00   0,00%
  • IDX 7.142   47,86   0,67%
  • KOMPAS100 1.041   10,44   1,01%
  • LQ45 812   9,62   1,20%
  • ISSI 224   0,88   0,39%
  • IDX30 424   4,46   1,06%
  • IDXHIDIV20 504   1,88   0,37%
  • IDX80 117   1,34   1,15%
  • IDXV30 119   0,16   0,14%
  • IDXQ30 139   1,43   1,04%

Riset IDN Research Institute menyebut Lazada jadi platform yang digemari milenial


Rabu, 30 Januari 2019 / 09:29 WIB
Riset IDN Research Institute menyebut Lazada jadi platform yang digemari milenial


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. IDN Research Institute merilis hasil risetnya yang menyimpulkan bahwa Lazada Indonesia merupakan salah satu platform yang digemari segmen milenial. Riset yang dilakukan selama enam bulan terakhir tersebut bertujuan untuk memahami perilaku milenial di Indonesia.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia menyampaikan bahwa temuan riset tersebut semakin memperkuat posisi Lazada sebagai destinasi belanja dan penjualan online di Indonesia dan Asia Tenggara.

“Milenial yang melakukan pembelian produk secara online, mayoritas melakukan pembelian di Lazada, persentasenya mencapai 23,5% jauh diatas pelaku e-commerce lainnya,” klaimnya dalam siaran pers, Rabu (30/1).

Ia juga mengklaim kalau Lazada menjadi pilihan generasi milenial untuk melakukan pembelian online. Selain hasil riset tersebut, dirinya juga menyampaikan bahwa Lazada secara grup juga semakin mengukuhkan dominasinya.

YouGov BrandIndex memberikan penghargaan dengan buzz ranking ke 15 kepada Lazada, hal ini menginikasikan sebagai brand, Lazada dinilai memberikan perhatian dan dampak yang baik di mata konsumen dunia, khususnya market Asia Tenggara.

“(YouGov BrandIndex) Menjadikan kami satu-satunya pelaku e-commerce di Asia Tenggara yang masuk di dalam daftar,” lanjutnya.

Tapi Lazada masih kalah dari Youtube, Netflix, Samsung, Whatsapp, Google, Amazon, Ikea, Lidl, Facebook, Trivago, Uniqlo, Apple Iphone, Nike dan McDonald’s. Sedangkan di bawah Lazada ada brand seperti Toyota, Lego, hingga Visa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×