kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut 17 Agustus, Blanja.com sajikan 45.000 produk UKM Indonesia


Rabu, 01 Agustus 2018 / 10:53 WIB
Sambut 17 Agustus, Blanja.com sajikan 45.000 produk UKM Indonesia
ILUSTRASI. Blanja.com


Reporter: Harry Muthahhari | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut 17 Agustus 2018 marketplace BUMN, Blanja.com melalui campaign “Blanja Terus Pantang Mundur" mengajak masyarakat Indonesia berjuang mendapatkan sesuatu atau barang yang mereka inginkan.

Kampanye kali ini dikemas lebih istimewa karena berkolaborasi dengan UKM lokal yang sudah terdaftar di halaman 'Asli Indonesia' yang ada di blanja.com.

Faiz Fashridjal, Head of Marketing Blanja.com menuturkan, di balik halaman Asli Indonesia, ada UKM Indonesia yang memproduksi produk lokal khas Indonesia untuk masyarakat Indonesia. Ada lebih dari 45.000 produk UKM terdaftar di halaman Asli Indonesia dengan beragam kategori mulai dari pernak-pernik, makanan khas daerah, dan fashion daerah.

“Tepat di HUT RI KE-73 ini, kolaborasi bersama UKM kami lakukan untuk sama-sama mengajak masyarakat agar tidak hanya bangga dengan negaranya, tapi juga harus bangga dengan produk lokal Asli Indonesia,” lanjut Faiz dalam rilis resminya pekan ini.

Di samping itu, promo yang ditawarkan diakui blanja.com sengaja digelar untuk terus mendukung UKM lokal serta memperkuat keberadaan produk lokal Indonesia di platform digital. Harapannya, melalui kampanye ini, produk UKM semakin banyak diminati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×