kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut bulan Ramadan, 19 gerai SOGO Department Store tawarkan promo menarik


Kamis, 08 April 2021 / 10:35 WIB
Sambut bulan Ramadan, 19 gerai SOGO Department Store tawarkan promo menarik
ILUSTRASI. Gerai SOGO Department store di Jakarta. Foto Dok SOGO Indonesia


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. SOGO Department Store menggelar program promo yang diselenggarakan secara serentak di seluruh 19 gerai SOGO yang tersebar di 8 kota besar di Indonesia. Promo tersebut diberi tajuk "Hati Bertabur Syukur".

Marketing Director SOGO Department Store Indonesia Arnolda Ratnawati Sidarta memastikan, promo tersebut tetap memprioritaskan protokol kesehatan yang dilakukan secara ketat. Belanja pun dapat dilakukan langsung maupun melalui fitur whatsapp chat SOGO click & shop.

SOGO memberikan berbagai penawaran hingga 23 Mei 2021. Diantaranya Half Price, Buy 1 Get 1, shopping voucher hingga Rp 1.200.000., exclusive foldable bag dengan signature design dari SOGO, potongan langsung sebesar 10% di setiap pembelanjaan tertentu, memberikan tambahan potongan harga sebesar 20%, serta tambahan benefit lainnya untuk Mandiri Cardholders.

"Bulan suci ramadan merupakan bulan spesial bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Di era new normal ini, merupakan momentum yang tepat bagi kami untuk terus melengkapi segala kebutuhan dari para pelanggan setia, mulai dari produk fashion hingga home product dengan berbagai penawaran spesial," kata Arnolda lewat keterangan tertulisnya, Rabu (7/4).

Baca Juga: Sogo Indonesia pastikan tidak melakukan penutupan atas gerainya

SOGO juga  sudah menyiapkan produk-produk terbaiknya mulai dari produk fashion, hingga hampers special Ramadan untuk menyambut lebaran. SOGO memiliki koleksi dari Studio 133 Biyan, Ghea, Denny Wirawan, Ria Miranda, Tandamata, Kami, Hikmat, Diario, Amiraa Rumah Abaya, Sessa by Monica Jupri, Solemn dan Luire yang memberikan beragam pilihan busana.

Selain produk fashion, SOGO juga memiliki home products terbaik dari Kingkoil, Sheridan, Wellen, Narumi, Royal Albert, Zen, BuddyFit, Bodymax dan Samsung yang siap memberikan kenyamanan di rumah, maupun Hampers spesial Ramadan dari Euodia Home, Camani, Tea At Al, Fleur de DC dan Pero Prayer Mat.

SOGO juga memberikan program surprise gift kepada para High Spender SOGO dengan berbagai hadiah istimewa yaitu 2 Matras keluaran terbaru dari King Koil yaitu Delroy Mattress, 15 voucher untuk staycation di Alila SCBD Jakarta, dan 2 motor listrik Gesits, inovasi motor eco-friendly yang  ramah terhadap lingkungan. 

Menginjak usia 31 tahun, SOGO pun memperkuat platform digitalnya melalui fitur whatsapp chat SOGO Click & Shop di setiap gerainya. Dalam menghadapi persaingan dunia retail, SOGO mengikuti perkembangan tren dengan memberikan entertainment dalam Instagram Live @sogo_ind. Juga menghadirkan beragam program menarik seperti program regular Big Sale dan Late Night Shopping.

Selanjutnya: Cegah penyebaran virus corona, SOGO Department Store hadirkan fitur click & shop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×