kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.889   41,00   0,26%
  • IDX 7.204   63,03   0,88%
  • KOMPAS100 1.106   10,86   0,99%
  • LQ45 878   11,63   1,34%
  • ISSI 221   0,93   0,42%
  • IDX30 449   6,38   1,44%
  • IDXHIDIV20 540   5,74   1,07%
  • IDX80 127   1,43   1,14%
  • IDXV30 135   0,66   0,49%
  • IDXQ30 149   1,74   1,18%

Sambut Festival Belanja 11.11, Lazada dan BWT Beri Penawaran Khusus


Jumat, 10 November 2023 / 22:09 WIB
Sambut Festival Belanja 11.11, Lazada dan BWT Beri Penawaran Khusus
ILUSTRASI. Di festival belanja 11.11 pada 11-15 November mendatang, Lazada bekerja sama dengan perusahaan pialang asuransi PT Bahtera Wahana Tritata (BWT) & menggandeng perusahaan asuransi Mega, memberikan 2.500 voucher kupon diskon gratis bagi pelanggan Lazada yang berbelanja produk kecantikan.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA - Lazada Indonesia memanfaatkan momentum festival belanja 11.11 untuk menyajikan penawaran menarik kepada pelanggannya. Festival ini akan berlangsung dari 11 hingga 15 November. 

Dalam upaya untuk meningkatkan nilai belanja, Lazada bekerja sama dengan perusahaan pialang asuransi PT Bahtera Wahana Tritata (BWT) dan bermitra dengan perusahaan asuransi Mega untuk memberikan 2.500 voucher kupon diskon gratis kepada pelanggan yang membeli produk kecantikan.

Menanggapi kerjasama ini, Direktur Utama BWT, Rezha Syaifullah, mengungkapkan apresiasi terhadap langkah Lazada dalam mengkampanyekan pentingnya asuransi dalam berbelanja online. 

Baca Juga: Lazada & BWT Hadirkan Kenyamanan Lebih Berbelanja Online dengan Penawaran Khusus

"BWT dan Lazada berkomitmen untuk terus berkolaborasi di bidang asuransi mikro sebagai bagian dari misi mereka untuk berkontribusi pada perekonomian nasional melalui konsultasi dan perlindungan nasabah terhadap risiko dengan menggunakan metode asuransi," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (10/11).

Produk kecantikan menjadi kategori yang sangat diminati oleh konsumen Indonesia saat berbelanja online. Peningkatan signifikan terlihat dalam kategori FMCG, termasuk personal care dan beauty products di LazMall, Lazada Indonesia, dengan pertumbuhan 4,5x lipat dan jumlah pesanan meningkat 3,5x lipat dalam tiga tahun terakhir.

Dengan meningkatnya minat konsumen terhadap produk kecantikan secara online, penting bagi mereka untuk menambahkan proteksi kecantikan saat berbelanja. Melalui platform eCommerce seperti Lazada, konsumen dapat memperoleh jaminan perlindungan terhadap efek samping yang mungkin timbul dari pemakaian produk kecantikan.

Baca Juga: Siap Menang di Era New Creator Economy, Denny Santoso Bagikan Rahasia Sebuah Mindset

Lia Kurtz, Senior Vice President - Category Director FMCG Lazada Indonesia, menyatakan, Lazada memahami kekhawatiran konsumen saat berbelanja produk kecantikan secara online. 

"Oleh karena itu, kami tidak hanya menjamin keaslian produk kecantikan melalui kanal khusus LazBeauty di aplikasi Lazada, tetapi juga menjalin kerjasama dengan BWT untuk memberikan 2.500 voucher kupon diskon gratis kepada konsumen yang membeli proteksi produk kecantikan," ujarnya. 

Proteksi produk kecantikan ini mencakup transaksi pembelian produk skincare, make-up, kosmetik, dan perawatan tubuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×