kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut Imlek, Matahari (LPPF) dan Ultra Voucher (UVCR) Kerjasama Beri Promo Belanja


Rabu, 07 Februari 2024 / 11:39 WIB
Sambut Imlek, Matahari (LPPF) dan Ultra Voucher (UVCR) Kerjasama Beri Promo Belanja
ILUSTRASI. Matahari (LPPF) gandeng Trimegah Karya Pratama yang dikenal dengan brand Ultra Voucher.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut perayaan Tahun Baru China atau Imlek, sejumlah brand dan perusahaan ritel menebar program promosi khusus, tak terkecuali bagi PT Matahari Department Store Tbk (LPPF). Kali ini LPPF menjalin kerja sama dengan PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR), penyedia ekosistem voucher belanja yang dikenal dengan brand Ultra Voucher.

Vice President Merchant & Partnership UVCR, Ratna Sofia mengungkapkan Ultra Voucher ingin menjangkau pasar yang lebih luas dalam momentum seasonal seperti Imlek. Salah satunya dengan menginisiasi kerja sama dengan Matahari Department Store sebagai outlet fashion dan lifestyle ternama di Indonesia.

UVCR turut menawarkan promo potongan voucher belanja di Matahari Department Store yang tersedia di aplikasi Ultra Voucher. Ada berbagai promo yang disiapkan, mulai dari diskon 5% ditambah dengan promo spesial Imlek lainnya.

"Faktor ini menjadikan Ultra Voucher sebagai mitra yang solutif untuk turut memberikan value lebih terhadap para pelanggan Matahari, agar dapat berbelanja dengan lebih murah melalui pembelian voucher belanja di aplikasi Ultra Voucher," kata Ratna dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (6/2).

Baca Juga: Daya Beli Jadi Tantangan, Simak Rekomendasi Saham RALS dan LPPF

Adapun, Matahari Department Store memiliki lebih dari 150 outlet dan hadir di lebih dari 80 kota di Indonesia. Merupakan salah satu jaringan fashion lifestyle yang telah melayani masyarakat Indonesia lebih dari 60 tahun. Matahari Department Store menyediakan berbagai macam produk seperti pakaian, sepatu, sandal, mainan, aksesoris dan kebutuhan lainnya untuk semua usia.

Salah satu produk yang dicari pelanggan selama masa Imlek adalah pakaian baru. Berdasarkan survei dari Milieu Insights pada tahun 2023, terpantau bahwa 82% responden yang merayakan Imlek akan membeli pakaian baru ketika perayaan tahun baru bagi masyarakat Tionghoa tersebut.

Selama perayaan Imlek, para pengguna Ultra Voucher dan pelanggan Matahari Department Store bisa menikmati promo diskon mulai dari 5% untuk digunakan secara pribadi. Selain itu, dapat juga dikirimkan kepada siapa pun sebagai kado imlek. Voucher Matahari Department Store ini telah tersedia di aplikasi Ultra Voucher yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore.

Saat ini, Ultra Voucher telah menjalin kerjasama dengan 600 merchant yang tersebar di lebih dari 45.000 outlet di seluruh Indonesia.

"Saat ini terdapat lebih dari 10.000 pengguna yang melakukan transaksi setiap bulannya," tandas Ratna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×