kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45864,40   -2,80   -0.32%
  • EMAS1.360.000 0,22%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut Liburan Sekolah, Hotel Indonesia Group (HIG) Tebar Diskon Menginap hingga 25%


Rabu, 12 Juni 2024 / 10:58 WIB
Sambut Liburan Sekolah, Hotel Indonesia Group (HIG) Tebar Diskon Menginap hingga 25%
ILUSTRASI. Hotel Patra Jasa Bali Resort & Villas alias The Patra Bali di Kuta, Bali. Foto Dok Patra Jasa Bali


Reporter: Vina Elvira | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hotel Indonesia Group (HIG), anak perusahaan InJourney Hospitality, memberikan penawaran menarik selama momen spesial liburan sekolah. 

Direktur Operasi dan Portofolio Bisnis InJourney Hospitality M. Ariadevi Hermaini menyampaikan, penawaran spesial discount hingga 25% dapat diakses di website HIG.ID dengan promo code SCHOOLHOLIDAY selama periode Juni-Juli 2024.

Program ini berlaku di semua jaringan hotel HIG yang tersebar di seluruh Indonesia meliputi KHAS, Truntum, Meru, Grand Inna, Inna, Cordia Banjarmasin, Jatiluhur Valley & Resort, The Patra Bali Villas & Resort.

Baca Juga: Okupansi Hotel Indonesia Group (HIG) Melonjak pada Libur Panjang Waisak

"Dengan datangnya liburan sekolah, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman liburan terbaik bagi keluarga yang menginap di Hotel Jaringan HIG. Kami memahami pentingnya momen kebersamaan dan berusaha memghadirkan kenyamanan bagi seluruh tamu kami," ujar Ariadevi, dalam keterangannya, Rabu (12/6). 

Hal serupa disampaikan oleh Direktur Utama HIG Rizal R. Kasim. Dia bilang, HIG terus berinovasi dan meningkatkan fasilitas untuk memastikan setiap keluarga dapat menikmati waktu yang berkualitas selama menginap. 

"Pada moment spesial ini, kami menghadirkan paket yang menarik untuk aktivitas anak dan orang tua. Kami berharap dapat menyambut Anda dan keluarga untuk menciptakan kenangan indah di Hotel Jaringan HIG," tandasnya.

Baca Juga: Ini Persiapan Injourney Hadapi Lonjakan Pemudik Lebaran 2024 Sebesar 55%

Masih terdapat beragam promo dan penawaran menarik lainnya yang diberikan seluruh jaringan hotel HIG di beberapa kota yang bisa dicoba untuk mengisi liburan sekolah bersama keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×