kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.894.000   23.000   1,23%
  • USD/IDR 16.404   -16,00   -0,10%
  • IDX 7.122   27,22   0,38%
  • KOMPAS100 1.037   7,07   0,69%
  • LQ45 809   6,43   0,80%
  • ISSI 223   0,25   0,11%
  • IDX30 422   2,89   0,69%
  • IDXHIDIV20 503   0,99   0,20%
  • IDX80 117   0,81   0,70%
  • IDXV30 119   -0,27   -0,23%
  • IDXQ30 138   0,60   0,44%

Samsung berharap kerjasama dengan Grab bisa tingkatkan penjualan produk


Selasa, 10 Juli 2018 / 20:01 WIB
Samsung berharap kerjasama dengan Grab bisa tingkatkan penjualan produk
ILUSTRASI. Kerjasama Grab, Telkomsel, Erajaya, dan Samsung


Reporter: Harry Muthahhari | Editor: Handoyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Grab menjalin kerjasama dengan Samsung, Telkomsel, dan Erajaya pada hari ini (10/7). Kerjasama strategis itu memang diharapkan bisa saling menguntungkan bagi semua pihak yang terkait. 

Vice President Samsung Electronics Indonesia Kang Hyun Lee mengatakan, dengan adanya kerjasama ini diharapkan penjualan Samsung dapat menjangkau hingga ke mitra pengemudi Grab. “Diharapkan bisa jual 10.000 unit ke mitra driver,” katanya, Selasa (10/7).

Adapun produk yang ditawarkan ke mitra pengemudi grab adalah Samsung tipe Galaxy J4, Galaxy J6, dan Xcover4. Produk itu diyakini Kang Hyun Lee sebagai produk Samsung dengan tingkat durabilitas yang tinggi. “Sehingga cocok dalam segala kondisi cuaca,” jelas Kang Hyun Lee.

Selain meningkatkan penjualan, kerjasama dengan Grab ini diharapkan bisa meningkatkan brand awareness Samsung, khususnya bagi pangsa pasar menengah ke bawah. Ketiga ponsel cerdas itu memiliki harga di kisaran Rp 2 juta sampai Rp 3,5 juta. 

Kang Hyun Lee mengklaim, saat ini pangsa pasar Samsung untuk produk ponsel cerdas mencapai 50%. Sementara pertumbuhan penjualan disebutnya selalu stabil naik 10% setiap tahunnya. Tahun ini, Kang Hyun Lee juga memproyeksi pertumbuhan penjualan tetap berada di angka tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×