kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,42   6,96   0.76%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sebanyak 40.000 peserta ramaikan perayaan HLN ke-74


Minggu, 10 November 2019 / 13:56 WIB
Sebanyak 40.000 peserta ramaikan perayaan HLN ke-74
Plt Direktur Utama PLN Sripeni Inten sedang jalan sehat di Hari Listrik Nasional ke-74


Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Merayakan Hari Listrik Nasional (HLN) ke 74, PLN menggelar kegiatan Family Day 2019 bersama kurang lebih 40.000 peserta yang terdiri dari pegawai dan keluarga besar PLN se-Jabodetabek serta perwakilan unit PLN seluruh Indonesia, di Jakarta Convention Center, Jakarta, pada Minggu (10/11).

Bertemakan "Bersama SDM Unggul Terangi Indonesia" kegiatan ini dimulai dengan acara jalan sehat di sekitar Senayan yang diikuti oleh Plt Direktur Utama PLN Sripeni Inten Cahyani beserta jajaran Direksi dan Komisaris PLN.  

Baca Juga: PLN Aceh punya tim Pekerjaan dalam Keadaan Bertegangan (PDKB), 2020 akan ditambah

Acara ini juga diisi berbagai macam aneka hiburan menarik, dan dimeriahkan beberapa musisi Indonesia seperti Padi, Tulus, Glen Fredly dan musisi lainnya.

Kegiatan Family Fun Day 2019 ini merupakan bentuk apresiasi manajemen PLN kepada para pegawai PLN yang telah bekerja keras dalam tugas nya menerangi negeri, meningkatkan Rasio Elektrifikasi dan melistriki hingga ke pelosok, acara ini juga sekaligus untuk merayakan kebersamaan dengan keluarga besar PLN.

“Ini adalah moment dimana seluruh insan PLN dan keluarga masing-masing saling bersilaturahmi, Kami merasa bangga menjadi keluarga besar PLN. Kita harus bangga dalam menjalankan amanah tugas negara, melistriki negeri hingga ke pelosok, berbagai cobaan pasti datang namun kita semua harus kuat bersatu sebagai keluarga besar PLN,” Ujar Direktur Human Capital Manajemen PLN , Muhamad Ali, dalam siaran pers hari ini.

Baca Juga: Akhirnya, motor listrik Gesits siap meluncur ke garasi konsumen

Lebih lanjut dirinya memotivasi para pegawai PLN untuk semangat menghadapi era masa depan.

“Energi listrik adalah energi masa depan, tetap jaga semangat karena masa depan ketenagalistrikan ada di tangan kalian, mari bersama terangi Indonesia dan wujudkan rasio semoga  100% ,” Tutup Muhamad Ali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×