kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sediakan layanan premium, BMW jalin kerjasama dengan Garuda Indonesia


Minggu, 04 Agustus 2019 / 21:19 WIB
Sediakan layanan premium, BMW jalin kerjasama dengan Garuda Indonesia


Reporter: Kenia Intan | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  BMW Group Indonesia bekerjasama dengan Garuda Indonesia dalam menyediakan layanan premium bagi pelanggan. Layanan berupa penyediaan sedan mewah BMW Seri 740Li ditujukan bagi penumpang First Class Garuda Indonesia . 

"BMW 740Li terbaru untuk memberikan kenyamanan mewah terbaik kepada pelanggan First Class Garuda Indonesia sebelum dan sesudah penerbangan," ujar President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan dalam keterangan persnya, Jumat (2/8). BMW 740Li merupakan sedan mewah ini dirakit secara lokal.

Adapun fasilitas yang akan dinikmati penumpang seperti desain kendaraan yang elegan dan mewah, teknologi suspensi yang nyaman, kabin luas, Executive Lounge Seating yang dilengkapi fungsi pijat, tablet BMW Touch Command, hingga bagasi terbesar di kelasnya dengan kapasitas 515 liter. Termasuk juga, fitur-fitur dalam BMW seri 7 terbaru.     

Baca Juga: Mobil Mewah di Filipina Digilas Buldoser Karena Tidak Bayar Pajak

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara bilang, kehadiran BMW 740Li menjadi bagian dari layanan sejalan dengan komitmen Garuda memberikan pengalaman penerbangan premium dan eksklusif mulai dari pre flight hingga post flight. 

"Dengan inovasi berkelanjutan yang kami wujudkan ke dalam fasilitas dan layanan Garuda Indonesia, kami berharap dapat terus memenuhi demand dan kebutuhan para pengguna jasa Garuda Indonesia yang terus tumbuh," kata Ari dalam keterangan pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (2/8). 

Asal tahu saja, saat ini Garuda menyediakan layanan first class ke destinasi domestik maupun Internasional, seperti Denpasar, Haneda, dan Narita. 

Baca Juga: Ambisi bos baru Bridgestone di industri ban tanah air

Adapun pesawat yang digunakan adalah B777-300ER berkapasitas kursi sebanyak 314 penumpang, dengan konfigurasi 8 kursi untuk First Class, 38 kursi untuk Business Class, dan 268 kursi untuk Economy Class.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×