kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Semester II-2019, Paxel bakal ekspansi sembilan kota baru


Rabu, 14 Agustus 2019 / 17:19 WIB
Semester II-2019, Paxel bakal ekspansi sembilan kota baru
ILUSTRASI. Jasa logistik Paxel

Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Paxel Teknologi Unggul pemilik start up logistik Paxel bakal lebih ekspansif di semester II. Perusahaan tengah berupaya untuk menghadirkan layanannya di kota-kota baru, tidak hanya di Pulau Jawa tetapi juga di luar Jawa.

Zaldy Ilham Masita, COO Paxel menjelaskan bahwa saat ini dari sisi jangkauan layanan, Paxel sudah melayani seluruh kota besar di Jawa dan Bali. Namun pihaknya terus akan memperluas layanan ke kota kabupaten dan kota di luar Jawa.

Baca Juga: Semester I-2019, bisnis Paxel tumbuh 20% setiap bulan

"Targetnya sampai akhir tahun ini ada tambahan 9 kota lagi, jadi jangkauan menjadi 21 kota yang dilayani oleh Paxel," ujarnya kepada KONTAN, Rabu (14/8).

Ia menyebut dengan layanan same day delivery dalam kota dengan waktu 8 jam dan same day delivery antar kota dengan waktu 10-15 jam akan menjadi keunggulan. Oleh karena itu, perluasan bakal dilakukan dengan menjamin layanan tetap prima.

"Kuartal IV tahun ini kami akan ekspansi ke kota-kota besar di luar Jawa dan Bali. Juga ekspansi ke kota-kota tier Ii di Pulau Jawa," lanjutnya.

Untuk mendukung rencana tersebut, manajemen juga menyiapkan dana investasi. Sayang dirinya tak merinci berapa dana yang dibutuhkan untuk memperkuat layanannya. Yang jelas, optimalisasi keunggulan Paxel akan terus dilakukan.

"Investasi itu akan kami keluarkan untuk ekspansi ke kota-kota baru, penambahan smart locker sebagai sorting center dan locker untuk pelanggan, juga investasi di sistem dan SDM IT," tutupnya.?


Tag


TERBARU

Close [X]
×