kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Sempat error, Finraya ajak update aplikasi LinkAja ke versi 3.0.4


Senin, 25 Maret 2019 / 07:53 WIB

Sempat error, Finraya ajak update aplikasi LinkAja ke versi 3.0.4

Berita Terkait

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Fintek Karya Nusantara (Finraya) mengklaim telah memperbarui sistem aplikasi LinkAja ke versi 3.0.4 yang awal Maret lalu belum berjalan optimal.

Direktur Finraya Danu Wicaksana merekomendasikan masyarakat untuk update ke sistem terbaru untuk menghindari kendala sistem yang belum maksimal.


"Untuk memenuhi kepuasan masyarakat, sistem LinkAja akan terus disempurnakan, sama layaknya aplikasi lain pun selalu ada perbaikan-perbaikan terus tanpa henti," ujarnya saat dihubungi Kontan.co.id, Jumat (22/3) lalu.

Selain sudah memperbaiki kesalahan software (bug), versi terbaru punya banyak kelebihan. Pertama, desain yang lebih menarik dan antarmuka (interface) ramah pengguna. Kedua, menghapus informasi tentang Balance & Poin di homescreen, dengan akses yang lebih mudah untuk menambah informasi saldo.

Ketiga, promo terbaru khusus untuk pengguna aplikasi LinkAja. Keempat, fitur rekomendasi pedagang di sekitar atau terdekat dengan Anda. Kelima, pengalaman transaksi lebih mudah & lebih cepat.

LinkAja sudah bekerjasama dengan ribuan merchant mulai dari kategori makanan minuman, transportasi, asuransi, hingga voucher games. Aplikasi ini mensinergikan produk uang elektronik BUMN, seperti bank Mandiri (e-cash), bank BNI (UnikQu), bank BRI (Tbank), dan Telkom Group (Tcash dan T-money).

LinkAja dibuat untuk mendorong gerakan Nasional Non Tunai yang diajukan Badan Keuangan Milik Negara (BUMN) dengan meningkatkan inklusi keuangan sebesar 75% pada 2019. Ke depannya, LinkAja juga bisa digunakan untuk pembayaran akses jalan tol sehingga akan ada gerbang khusus LinkAja.


Reporter: Arfyana Citra Rahayu
Editor: Yudho Winarto

Video Pilihan

Tag

Close [X]
×