kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Semua televisi hotel ini adalah Samsung LED TV


Senin, 19 November 2012 / 14:21 WIB
Semua televisi hotel ini adalah Samsung LED TV
ILUSTRASI. Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Polhukam) Mahfud MD


Reporter: Margareta Engge Kharismawati |

JAKARTA. Tidak hanya menjadi hotel bebas asap rokok pertama di Jakarta, Century Park Hotel (CPH) kini hadir dengan inovasi terbarunya. Menggandeng PT Samsung Electronics Indonesia, CPH turut menjadi bagian dalam penghematan energi melalui pemasangan TV LED Samsung di setiap kamar hotel.

"Dengan menggunakan Samsung LED TV, kami mampu menghemat hingga 50% pemakaian listrik operasional setiap peralatan dibandingkan dengan produk sebelumnya," ucap General Manajer Hotel Century Park Bilal Chamsine sesaat sebelum penandatanganan MoU dengan PT Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Senin (19/11).

Samsung LED memang dibuat dengan konsep ramah lingkungan. Semua materi yang digunakan hanyalah materi-materi yang dapat menyelamatkan lingkungan. Samsung LED TV pun dibuat dengan konsep bebas mercury, spray, dan timah.

CPH sebagai anggota dari Great Hotels of The World memang fokus dalam penghematan energi demi pelestarian generasi mendatang. Oleh sebab itu, dalam mewujudkan komitmen tersebut CPH menggandeng Samsung, produsen teknologi terkemuka asal Korea Selatan sebagai partner penyedia TV LED.

"Kami memiliki satu visi yang sama yakni mendukung konsep hijau," tandas Willy Santosa, Head of Integrated Marketing Communication PT Samsung Electronics Indonesia.

Dalam kerja sama ini, Hotel Century Park akan memasang lebih dari 400 Samsung LED TV yang berukuran 32 hingga 46 inci. Pemasangan ukuran layar TV LED tersebut berbeda-beda tergantung pada tipe-tipe kamar yang ada.

Namun sayangnya, Bilal enggan memberi tahu berapa nilai investasi yang dilakukan dengan PT Samsung Electronics Indonesia dalam pemasangan Samsung LED TV.

Selain menggunakan TV LED Samsung yang ramah lingkungan, Hotel Century Park juga menggunakan Air Conditioner (AC) MHI KX4 berteknologi VRF (Variable Refrigerant Flow). Dengan teknologi ini, juga dapat dilakukan  penghematan energi sebesar 50%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×