kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.011,48   2,44   0.24%
  • EMAS945.000 0,32%
  • RD.SAHAM -1.07%
  • RD.CAMPURAN -0.35%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Sentosa Park bidik kalangan millenial dan keluarga muda


Sabtu, 27 Februari 2021 / 10:20 WIB
Sentosa Park bidik kalangan millenial dan keluarga muda
ILUSTRASI. PT Yiho Jakarta Real Estate Development resmikan Marketing Galery Sentosa Park.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kalangan millenial dan keluarga muda yang mencari rumah pertama merupakan pangsa pasar yang sangat potensial bagi pengembang. Pasar ini lebih berfokus kepada pencarian hunian rumah tapak dengan harga di bawah Rp 1 miliar di wilayah penyangga seperti Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, dan Cikarang.

Salah satu pengembang yang menjadikan kalangan millenial dan keluarga mudah sebagai target pasar utama adalah PT Yiho Jakarta Real Estate Development yang mengembangkan proyek perumahan Sentosa Park.

Hammy Sugiharto, Direktur Sales and Marketing Sentosa Park mengatakan, saat ini merupakan waktu yang tepat bagi para millenial yang sudah memiliki pekerjaan untuk melakukan properti baik untuk tujuan investasi. 

Pasalnya, kondisi harga saat ini masih banyak diskon sementara prospek ke depan akan semakin bergerak naik sejalan dengan stimulus yang digelontorkan pemerintah dalam mempercepat pemulihan ekonomi dari dampak pandemi Covid-19.

Dimulainya vaksinasi akan semakin mendorong mengubah keadaan dan situasi pasar yang akan jadi sentimen positif bagi pergerakan ekonomi ke depan. Menurut Hammy, millenial harus sudah memiliki mindset investasi sejak dini.

Baca Juga: Anak usaha Modernland Realty (MDLN) sudah menjual 80% Apartemen Cleon Park

“Kaum milenial adalah jangan menunda untuk membeli properti, baik sebagai hunian ataupun investasi. Bisa disesuaikan pembelian berdasarkan budget dan kebutuhan, bukan berdasarkan rumah yang diimpikan. Fokuskan beli properti  mengejar kenaikan nilai jual dulu sebagai modal untuk nanti kalau mau beli rumah impian," kata Hammy dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (27/2).

Ia melihat, properti masih menjadi instrumen  investasi yang menarik karena aman dan mendukung kebutuhan primer masyarakat.  Ditambah lagi, properti khusus landed house memiliki unsur kepemilikan tanah dan bangunan yang masih memiliki apresiasi kenaikan value investasi.

Hammy menyebut, Sentosa Park dirancang sebagai jawaban dari kebutuhan hunian yang cocok dengan para millennial. Konsep depan rumah yang ditawarkan memiliki desain modern kontemporer dan atap rumah model pelana yang mengikuti tren masa kini. Untuk menyesuaikan dengan daya beli kalangan millenial, Sentosa Park merancang cicilan per bulan Rp 6 juta per bulan.

Konsep rumah ditawarkan Sentosa Park adalah rumah sehat ala Singapura yang bertujuan agar penghuni bisa menikmati  suasana tinggal yang nyaman, aman, tertib, bersih, sehat, dan berstandar internasional.

Sebagai rumah sehat, Sentosa Park memiliki fitur unggulan double volume ceiling, dengan tinggi atap rumah 4.2 meter. Fitur ini berfungsi untuk meningkatkan kualitas sirkulasi udara dengan sistem cross ventilation yang menjadikan udara sejuk dan dingin selalu bergerak dari atas ke bawah serta akan memberikan kesan rumah yang luas dan mewah. 

Dari sisi aksesibilitas, Sentosa Park terletak di Kawasan Tangerang New City yang dapat diakses melalui tol Jakarta – Tangerang.

 

Selanjutnya: Enam pengembang besar siap membangun kawasan timur Jakarta melalui asetnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Digital Marketing in New Normal Era The Science of Sales Management

[X]
×