kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45976,43   4,23   0.43%
  • EMAS915.000 0,11%
  • RD.SAHAM -0.19%
  • RD.CAMPURAN -0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

Sentul City (BKSL) mulai kembangkan properti dengan konsep green living


Minggu, 10 Oktober 2021 / 16:34 WIB
Sentul City (BKSL) mulai kembangkan properti dengan konsep green living
ILUSTRASI. View atau pemandangan perumahan di salah satu cluster atau klaster di Sentul City (dahulu Bukit Sentul), Kabupaten Bogor, Kamis (2/8). KONTAN/Daniel Prabowo/02/08/2007

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sentul City Tbk (BKSL) kembangkan kawasan bisnis properti dengan konsep “Green Living” sesuai master plan yang telah disahkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor. Konsep ini akan terintegrasi dengan pengembangan lingkungan di Sentul City. 

Untuk itu, Sentul City akan mengalihkan segala sesuatunya, kebijakan dan praktik perusahaan ke arah Green Living, sehingga terjadi mutual benefit dengan masyarakat dan lingkungan

Basaria Panjaitan, Presiden Komisaris  PT Sentul City Tbk mengungkapkan konsep green living tersebut akan menjadi bagian dari pengembangan bisnis perseroan ke depan. 

Baca Juga: HERO jual IKEA Sentul City ke Archipelago Property senilai Rp 280 miliar

 

 

“Ini yang menjadi concern kita bagaimana lingkungan masyarakat, terutama bagi mereka yang benar-benar hidup di sana, tinggal turun temurun, yang menjadi tetangga kita, bisa merasakan manfaat kehadiran Sentul City.  Lebih maju kampungnya. Out put-nya  kualitas kehidupan masyarakat sekitar kita  meningkat,” papar Basaria dalam keterangan resminya, Minggu (10/10). 

Menurut Basaria, konsep Green Living di nilai akan menciptakan keseimbangan lingkungan antara wilayah yang di develop Sentul City dengan masyarakat yang menjadi tetangga Sentul City.

“Saya yakin apa yang ingin kami kembangkan ini sejalan dengan pemikiran para stakeholders yang banyak memberikan input kepada kami. Sehingga Konsep kampung hijau yang ramah lingkungan yang digagas Bapak Rocky Gerung sejalan dengan pemikiran kami,” tutupnya. 

Selanjutnya: Semester I-2021, Sentul City (BKSL) catat kenaikan laba bersih 221%

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×