Reporter: Merlinda Riska | Editor: Yudho Winarto
JAKARTA. PT Modern Sevel Indonesia sebagai pengelola gerai retail 7-Eleven (Sevel) menjajaki penjualan tiket maskapai-maskapai penerbangan di Indonesia. Hal ini sebagai upaya menambah jumlah mitra penjual (merchant) untuk meningkatkan penjualan services.
Marketing Division Head General Manager PT Modern Sevel Indonesia Budiasto Kusuma mengatakan, untuk pengembangan penjualan services ini Sevel menargetkan bisa mempunyai 100 merchant tahun ini.
"Kami baru-baru ini kerjasama dengan KAI. Saat ini sedang jajaki kerjasama dengan perusahaan penerbangan (maskapai)," ucapnya kepada KONTAN, pekan lalu.
Budiasto bilang, saat ini penjualan produk servis Sevel terdiri dari penjualan voucher isi ulang Indosat, Telkomsel, XL, Smartfren, dan Bolt, juga berbagai jenis tiket konser musik dan hiburan.
Saat ini kontribusi dari bisnis services masih kecil, baru 7%-8%. Harapannya, dengan merchant yang semakin bertambah dan ada berbagai jenis, kontribusi dari produk services bisa mencapai 10%.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News