kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,72   -19,77   -2.14%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sharp Electronics Indonesia Luncurkan line up terbaru produk kulkas


Rabu, 08 Juli 2020 / 16:56 WIB
Sharp Electronics Indonesia Luncurkan line up terbaru produk kulkas
ILUSTRASI. Lemari es Kirei Sakura-Luncurkan line up terbaru produk kulkas, Sharp Electronics Indonesia targetkan penjualan Kirei III 360.000 unit.DOK SHARP Electronics Indonesia


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) luncurkan line up lemari es yakni Kirei III yang ditargetkan penjualannya bisa mencapai 360.000 unit di sepanjang tahun ini. 

National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Andry Adi Utomo menjelaskan di tengah pandemi ini Sharp telah dua kali meluncurkan produk ke pasaran. Pertama pada awal Juni lalu, Sharp meluncurkan Smartphone sebagai lini bisnis barunya. 

Baca Juga: Sharp Electronics Indonesia masih mengejar penjualan Rp 11 triliun di tahun 2020

"Kemudian yang kedua bertepatan dengan pelaksanaan Web Conference ini pada (8/7) Sharp meluncurkan lini lemari es satu pintu terbaru ‘Kirei III’ guna melengkapi lini produk yang ada dan memenuhi kebutuhan pasar akan keragaman model dan disain lemari es satu pintu ”, ungkap Andry saat acara SHARP Web Conference secara virtual, Rabu (8/7). 

Berangkat dari riset dilapangan, dampak dari pandemi membuat  masyarakat Indonesia kerap berbelanja banyak guna menyimpan persediaan dan bahan makanan. Andry bilang akibatnya mereka membutuhkan lemari es tambahan untuk menampung persediaan makanan tersebut. Lemari es satu pintu menjadi pilihan yang tepat karena desainnya yang kompak dan ruang penyimpanan yang cukup luas.

Lemari es satu pintu keluaran terbaru milik Sharp dibekali dengan lima perlindungan berstandard Jepang hingga membuat kualitas lemari es Sharp ini tahan lama dan aman saat digunakan. 

Adapun lima perlindungan itu adalah Perlindungan Voltase Tidak Stabil, Perlindungan Terhadap Ketidakseimbangan, Perlindungan Bahaya Api,  Perlindungan Terhadap Getaran, dan Perlindungan dari Sengatan Listrik. 

Baca Juga: Industri lokal sulit memenuhi TKDN




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×