kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,42   4,11   0.45%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sharp gelar program tukar AC lama dengan yang baru


Kamis, 07 Mei 2015 / 20:38 WIB
Sharp gelar program tukar AC lama dengan yang baru
ILUSTRASI. Suasana Kawasan Industri Rancaekek, Bandung, Jawa Barat, Kamis (23/11/2023). KONTAN/Baihaki/23/11/2023


Reporter: Namira Daufina | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. PT Sharp Electronics Indonesia terus melakukan aktivitas yang mendukung pelestarian lingkungan. Kali ini Sharp memberikan kesempatan bagi para konsumennya untuk menukar AC Sharp lama dengan AC Sharp R-32 terbaru miliknya selama bulan Mei 2015.

“Sharp ingin mengajak konsumen setianya untuk melakukan aksi nyata melindungi bumi. Harapannya dengan program ini Sharp dapat membantu pemerintah Indonesia untuk mengurangi penggunaan AC berbahan pendingin R-22 di Indonesia,” kata Takaya Wakasumi, Sales, Customer Satisfaction and Brand Strategy Group Director PT Sharp Electronics Indonesia.

AC berbahan pendingin R-22 merupakan jenis AC lama yang tidak ramah lingkungan. Pada akhir tahun 2014 lalu, Sharp meluncurkan produk AC ramah lingkungan berbahan pendingin R-32. Ini dilakukan guna menekan penggunaan bahan perusak ozon (BPO) di Indonesia.

Cara penukaran AC lama dengan yang baru ini dapat dilakukan konsumen dengan membeli produk AC Sharp J-Tech Inverter yang dilengkapi freon R-32. Penukaran ini dapat dilakukan di sejumlah toko elektronik rekanan Sharp seperti Best Denki, Carrefour, Courts, Electronic Solution, Hypermart, Lottemart dan White Brown.

Adapun keuntungan yang ditawarkan Sharp antara lain potongan harga sebesar Rp 300 ribu dan cash back Rp 250 ribu, kemudian gratis biaya pasang AC baru, gratis biaya bongkar AC lama, gratis pipa 5 meter dan gratis backet.

“Asal AC lama memenuhi syarat umum program ini seperti unit masih lengkap meliputi indoor, outdoor, dan remote, bertipe split bukan window, serta minimal masih hidup. Walaupun rusak namun jika hidup akan tetap bisa ditukar,” papar Andry AU, General Manager National Sales Division PT Sharp Electronics Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×